Bupati Klungkung Buka Acara Pelatihan Berbasis Kompetisi, Ciptakan Spa Terapist Profesional

- 30 Juli 2022, 13:00 WIB
Nyoman Suwirta selaku Bupati Klungkung membuka acara pelatihan berbasis kompetisi spa di Ruang Rapat Kantor Disdukcapil Klungkung.
Nyoman Suwirta selaku Bupati Klungkung membuka acara pelatihan berbasis kompetisi spa di Ruang Rapat Kantor Disdukcapil Klungkung. /Humas Pemkab Klungkung

RINGTIMES BALI - Dalam rangka menciptakan spa terapist professional, I Nyoman Suwirta selaku Bupati Klungkung membuka acara pelatihan berbasis kompetisi spa di Ruang Rapat Kantor Disdukcapil Klungkung, pada hari Jumat, 29 Juli 2022.

Dalam arahannya, Suwirta menegaskan para peserta yang mengikuti acara pelatihan harus dipastikan terlebih dahulu keyakinan mereka untuk mengikuti kegiatan tersebut, karena setiap anggaran yang dikeluarkan harus menghasilkan dan jadi.

"Sebelum pelatihan dimulai, peserta harus menandatangani akta integritas bahwa mereka tidak boleh mundur, harus benar-benar siap mengikuti pelatihan dan siap mengikuti uji kompetensi," kata Suwirta, dikutip dari Humas Pemkab Klungkung, Sabtu, 30 Juli 2022.

Baca Juga: Bupati Klungkung Lepas Atlet Pencak Silat Tanding di Kejuaraan Sirkuit Bakti Negara 2022

Pihaknya juga meminta agar para peserta untuk mengikuti pelatihan dalam rangka menciptakan spa terapist professional tersebut dengan baik dan serius.

"Ilmu itu mahal, siapkan diri untuk menjadi terapis yang berkompeten, profesional dan benar-benar memberikan servis yang memuaskan," katanya.

Pada kesempatan tersebut, I Wayan Sumarta selaku Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Klungkung mengatakan maksud dan tujuan pelatihan berbasis spa adalah untuk meningkatkan wawasan pengetahuan.

Baca Juga: Bupati Klungkung Lepas 4 Orang KK Kurang Mampu Berangkat Kerja ke Kapal Pesiar

Selain itu, juga untuk peningkatan kompetensi kerja sebagai tongkat kehidupan (life skill), produktivitas, disiplin, sikap dan etos kerja pada tingkat keterampilan dan keahlian.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Pemkab Klungkung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x