Tingkatkan Sinergitas Antar Institusi Penegak Hukum, Kapolres Silaturahmi dengan Kajari Klungkung

- 29 Juli 2022, 12:20 WIB
Guna meningkatkan hubungan silaturahmi  dan sinergitas antar institusi penegak hukum, Kapolres Klungkung bertemu Kajari Klungkung.
Guna meningkatkan hubungan silaturahmi dan sinergitas antar institusi penegak hukum, Kapolres Klungkung bertemu Kajari Klungkung. /Humas Polres Klungkung

RINGTIMES BALI - Guna meningkatkan hubungan silaturahmi lebih erat serta tentang peningkatan harkamtibmas, AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H. selaku Kapolres Klungkung mengunjungi Kantor Kajari Klungkung, pada hari Kamis, 28 Juli 2022.

Pertemuan yang digelar di ruang kerja Kajari Klungkung Shirley Manutede, SH., M.Hum. dihadiri Kapolres Klungkung didampingi Kompol Ida Bagus Putra Sumerta, S.Sos. selaku Kapolsek Klungkung.

Selain itu juga ada Akp Wahyu Joko Nugroho, S.I.K. selaku Kasat Lantas, Iptu Arung Wiratama, S.T.K., S.I.K. selaku Kasat Reskrim, Iptu I Made Gede Segara Yasa, S.H. selaku Kasat Intelkan dan Iptu I Made Sutama selaku Kasi Propam.

Baca Juga: Nadiem Makarim Aresiasi ISI Denpasar Berhasil Semarakan Seni Lewat Bali Padma Bhuwana

Tujuan dari kunjungan tersebut adalah untuk memperkenalkan diri sebagai Kapolres Klungkung yang baru, serta meningkatkan hubungan silaturahmi yang selama ini sudah terjalin baik antara Polres Klungkung dengan Kejaksaan Negeri Klungkung.

Selain itu, juga meningkatkan sinergitas antara institusi penegak hukum, khususnya penguatan penegakan hukum di wilayah Klungkung sehingga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Pada kunjungan tersebut, Shirley Manutede, SH., M.Hum. selaku Kepala Kejaksaan Negeri Klungkung menyambut baik kedatangan Kapolres Klungkung dengan jajarannya yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

Baca Juga: 4 Dampak Stres bagi Kesehatan, Sebabkan Darah Rendah

“Kejaksaan Negeri Klungkung siap bersinergi dengan Polres Klungkung dalam penguatan penegakan hukum, sehingga situasi kamtibmas di Kabupaten Klungkung tetap aman dan kondusif,“ katanya.***

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x