Bupati Klungkung Lepas Atlet Pencak Silat Tanding di Kejuaraan Sirkuit Bakti Negara 2022

- 30 Juli 2022, 11:00 WIB
Bupati Klungkung lepas dan dukung penuh  atlet Pencak Silat Bakti Negara yang akan bertanding di Kejuaraan Sirkuit Bakti Negara Bali 2022.
Bupati Klungkung lepas dan dukung penuh atlet Pencak Silat Bakti Negara yang akan bertanding di Kejuaraan Sirkuit Bakti Negara Bali 2022. /Humas Pemkab Klungkung

RINGTIMES BALI – I Nyoman Suwirta selaku Bupati Klungkung melakukan acara pelepasan dan memberikan dukungan penuh kepada para atlet Pencak Silat Bakti Negara yang akan bertanding di Kejuaraan Sirkuit Bakti Negara Bali 2022.

Acara pelepasan tersebut berlangsung dengan sederhana dan bertempat di Ruang Rapat Kantor Bupati Klungkung, pada hari Jumat, 29 Juli 2022.

Pada kesempatan tersebut, Suwirta menyampaikan harapan agar para atlet Pencak Silat Bakti Negara untuk selalu bisa menjunjung tinggi nilai sportifitas.

Baca Juga: Gempa Bumi 4,6 SR Terjadi di Wilayah Karangasem, BMKG: Tidak Berpotensi Tsunami

Kejuaraan Sirkuit Bakti Negara Bali 2022 akan dilaksanakan dari tanggal 1 sampai dengan 4 Agustus 2022 di Gor Purna Krida Krobokan, Kuta Utara, Badung, Bali.

Suwirta berharap dengan mengikuti pertandingan tersebut akan dapat membangkitkan semangat para atlet lainya untuk berjuang mengharumkan nama Kabupaten Klungkung dibidang olahraga.

"Junjung tinggi sportifitas, sehingga betul-betul kemenangan itu murni dari kemampuan olah gerak dan fisik yang dimiliki," kata Suwirta, dikutip dari Humas Pemkab Klungkung, Sabtu, 30 Juli 2022.

Baca Juga: Bupati Klungkung Lepas 4 Orang KK Kurang Mampu Berangkat Kerja ke Kapal Pesiar

Sementara itu, Nengah Arianta selaku Ketua DPC Bakti Negara Klungkung menyampaikan bahwa ada sebanyak 16 orang atlet yang akan bertanding di Kejuaraan Sirkuit Bakti Negara Bali dari tanggal 1 sampai dengan 4 Agustus 2022 mendatang.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Pemkab Klungkung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x