Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta Silaturahmi dengan Ketua DPRD

- 29 Juli 2022, 11:20 WIB
KBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H.  silaturahmi dengan Ketua DPRD Klungkung bangun sinergitas antara Pemerintah Daerah dengan Kepolisian.
KBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H. silaturahmi dengan Ketua DPRD Klungkung bangun sinergitas antara Pemerintah Daerah dengan Kepolisian. /Humas Polres Klungkung

RINGTIMES BALI -  AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H. selaku Kapolres Klungkung melakukan silaturahmi dengan Anak Agung Gde Anom, S.H. selaku Ketua DPRD Klungkung dan Tjokorda Gede Agung, S.T. selaku Wakil Ketua II bersama Anggota DPRD Klungkung, pada hari Kamis, 28 Juli 2022.

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Klungkung didampingi Kompol Ida Bagus Putra Sumerta, S.Sos selaku Kapolsek Klungkung, Akp Wahyu Joko Nugroho, S.I.K. selaku Kasat Lantas, Iptu Arung Wiratama, S.T.K., S.I.K. selaku Kasat Reskrim, dan Iptu I Made Gede Segara Yasa, S.H. selaku Kasat Intelkam.

Kapolres Klungkung menyampaikan bahwa tujuan kunjungannya tersebut adalah untuk memperkenalkan diri sebagai Kapolres yang baru.

Baca Juga: Bupati Klungkung Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan TPS 3R di Desa Jumpai dan Dawan Klod

Serta berharap terbangun sinergitas antara Pemerintah Daerah dengan Kepolisian dalam upaya menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah Klungkung.

Kapolres Klungkung menegaskan sinergitas tersebut sebagai representasi masyarakat yang telah terjalin dengan baik dan akan terus dilanjutkan serta ditingkatkan untuk bersama-sama membangun Klungkung yang lebih baik.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Klungkung mengucapkan selamat datang kepada AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H. dan berharap dibawah kepimpinanya, Polres Klungkung semakin maju dan lebih sukses.

Baca Juga: Karantina Pertanian Denpasar Pasang Karpet Disinfektan di Bandara Internasional Gusti Ngurah Rai

“Selamat datang di Kabupaten Klungkung, semoga Polres Klungkung dibawah kepemimpinan AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H. semakin sukses dalam memberikan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat dan tentunya lebih berprestasi,” katanya.***

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Polres Klungkung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x