Pimpin Apel Pagi, Kapolres Klungkung Himbau Anggota Polsek Banjarangkan untuk Gembira dan Ikhlas Saat Bertugas

- 27 Juli 2022, 11:42 WIB
AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H. selaku Kapolres Klungkung memimpin pelaksanaan apel pagi di halaman Polsek Banjarangkan.
AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H. selaku Kapolres Klungkung memimpin pelaksanaan apel pagi di halaman Polsek Banjarangkan. /Instagram/@humaspolresklungkung

RINGTIMES BALI – Pelaksanaan kegiatan apel pagi merupakan rutinitas wajib bagi Polri. Hal tersebut biasanya digunakan oleh pimpinan Polri sebagai media untuk menyampaikan arahan serta perintah untuk para anggota.

Sama halnya yang dilakukan oleh AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H. selaku Kapolres Klungkung pada apel pagi di halaman Polsek Banjarangkan, Rabu 27 Juli 2022.

Pada kegiatan tersebut turut hadir Akp I Wayan Sujana, S.H., M.M. selaku Kapolsek Banjarangkan, Banjarangkan Iptu I Gusti Ngurah Agung Udiana, S.H., M.H. selaku Wakapolsek Banjarangkan serta Kasi dan seluruh anggota Polsek Banjarangkan.

Baca Juga: Masyarakat Desa Adat Intaran Sanur Tanam Ratusan Bibit Mangrove Jelang KTT G20

“Pagi hari ini saya sengaja datang ke Polsek Banjarangkan, untuk melaksanakan kegiatan tatap muka dengan seluruh anggota Polsek Banjarangkan,” kata Kapolres Klungkung.

Pada kesempatan tersebut, dia juga menyampaikan harapan agar anggota Polsek Banjarangkan dapat bekerja dengan gembira dan ikhlas dalam melaksanakan tugas dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Sebagai anggota Polri kita harus selalu bersyukur, karena kebahagian didapat melalui rasa syukur. Banyak hal yang perlu kita syukuri, yang mana kita mulai dari anggota tubuh kita yang setia dalam melaksanakan aktifitas kita sehari-hari,” katanya

Baca Juga: Seniasih Giri Prasta Kunjungi Naya: Saya Merasa Sangat Prihatin dan Miris

Selain itu Kapolres Klungkung juga memberikan apresiasi untuk kebersihan Mako yang dilihat terjaga dengan baik, dan menghimbau agar piket dilaksanakan secara berkala.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x