Dirlantas Polda Bali Lakukan Kunjungan Langsung ke Polres Klungkung

- 27 Juli 2022, 09:50 WIB
Kombes Pol. Rumino Ardano, S.I.K. selaku Dirlantas Polda Bali beserta rombongan melakukan kunjungan langsung ke Polres Klungkung.
Kombes Pol. Rumino Ardano, S.I.K. selaku Dirlantas Polda Bali beserta rombongan melakukan kunjungan langsung ke Polres Klungkung. /Humas Polres Klungkung

RINGTIMES BALI - Kombes Pol Rumino Ardano, S.I.K. selaku Dirlantas Polda Bali melakukan kegiatan tatap muka dan menyampaikan arahan secara khusus kepada personil Satuan Lalu Lintas Polres Klungkung di Aula Jalaga Dharma Pandhapa, Senin, 25 Juli 2022.

Kunjungan Dirlantas Polda Bali tersebut didampingi oleh AKBP Bima Aria Viyasa, S.I.K., M.H. selaku Wadirlantas Polda Bali dan AKBP I Made Suarjana selaku Kasat PJR.

Disambut secara langsung oleh AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H. selaku Kapolres Klungkung dan Akp Wahyu Joko Nugroho, S.I.K. selaku Kasat Lantas Polres Klungkung.

Baca Juga: Polisi Amankan Jalannya Kegiatan Rangkaian Upacara Ngaben di Kintamani Bangli

Kapolres Klungkung dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Dirlantas Polda Bali beserta rombongan.

“Kami mengucapkan terima kasih karena sudah melakukan kunjungan kerja di Polres Klungkung ini dalam rangka memberikan arahan kepada seluruh Kanit Lantas dan Personel Lantas Jajaran Polres Klungkung,” katanya.

Pada kesempatan tersebut, Dirlantas Polda Bali menyampaikan apresiasi kepada Kapolres Klungkung dan jajarannya yang telah melaksanakan tugas-tugas dengan baik khususnya untuk bidang lalu lintas.

Baca Juga: Bupati Tabanan Buka Acara TTMD ke-114 di Lapangan Pura Muncak Sari, Penebel

“Hari ini saya memperkenalkan diri kepada seluruh jajaran personel Sat Lantas Polres Klungkung bahwa sekarang ini saya menjabat sebagai Dirlantas Polda Bali yang sebelumnya menjabat sebagai Dirbinmas Polda DIY yang pernah satu Polda dengan Kapolres Klungkung,” katanya.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Polres Klungkung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x