Wakapolresta Denpasar Pimpin Apel Pagi Himbau Personel Terkait Maraknya PMK Agar Tidak Pengaruhi KTT G20

- 25 Juli 2022, 17:50 WIB
Wakapolresta Denpasar pimpin apel pagi himbau personel terkait maraknya PMK agar tidak pengaruhi KTT G20, Senin, 25 Juli 2022
Wakapolresta Denpasar pimpin apel pagi himbau personel terkait maraknya PMK agar tidak pengaruhi KTT G20, Senin, 25 Juli 2022 /Dok. Humas Polresta Denpasar

RINGTIMES BALI - Wakapolresta Denpasar AKBP I Wayan Jiartana, S.H., S.I.K., M.Si., pada Senin, 25 Juli 2022, memimpin apel pagi jam pimpinan yang dihadiri PJU, Kapolsek Jajaran dan personel Polresta di Halaman Mapolresta.

Dalam arahanya, Wakapolresta Denpasar meminta seluruh personel baik pejabat utama dan jajaran untuk tetap melaksanakan tugas dengan baik.

Hal itu terkait saat beberapa hari sebelumnya, Polresta menerima Tim Audit Kinerja Itwasum Polri tahap II dengan harapan tidak ada temuan dan kedepan kinerja Polresta semakin membaik.

Baca Juga: Kapolda Bali Pimpin Upacara Pembukaan Diktukba Polri Gelombang II TA 2022

Ia juga meminta kepada petugas Bhabinkamtibmas sebagai petugas terdepan Polri di masyarakat terkait dengan maraknya isu nasional penyakit pada hewan ternak yaitu Penyakit Mulut dan Kuku (PMK).

Ia mengimbau seluruh jajaran membantu instansi terkait dalam pencegahan dan penanganan secara terpadu sehingga isu PMK agar tidak mempengaruhi pelaksanaan KTT G-20 yang akan datang.

“Meski situasi sudah membaik dari pandemi covid-19 kita tetap mengingatkan masyarakat dan jangan lupa jaga kesehatan diri saat bertugas dilapangan, tetap wajib Prokes,” kata AKBP Jiartana.

Baca Juga: Kapolda Jatim Pimpin Acara Pendidikan Pembentukan Bintara Polri Gelombang II

Selain itu, himbauan kepada masyarakat tetap di optimalkan serta pelaksanaan vaksin. Hal ini dikarenakan dalam waktu dekat akan ada banyak acara nasional maupun internasional di wilayah Hukum Polresta Denpasar dan pihaknya mempersiapkan kegiatan tersebut.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x