Polres Tabanan Laksanakan Apel Pagi Persiapan Kunjungan Mabes Polri

- 25 Juli 2022, 15:41 WIB
Polres Tabanan laksanakan apel pagi, untuk persiapan kunjungan dari Mabes Polri yang dilaksanakan di Lapangan Apel Polres Tabanan
Polres Tabanan laksanakan apel pagi, untuk persiapan kunjungan dari Mabes Polri yang dilaksanakan di Lapangan Apel Polres Tabanan /Dok. Humas Polres Tabanan

RINGTIMES BALI- Apel pagi merupakan kegiatan wajib yang biasa dilakukan anggota kepolisian, sama halnya dengan Polres Tabanan. 

Polres Tabanan secara rutin melaksanakan apel pagi, dan merupakan sebuah kewajiban yang kerap dilakukan oleh Polres Tabanan. 

Apel pagi kali ini dilaksanakan oleh Polres Tabanan di Lapangan Apel Polres Tabanan, pada Senin, 25 Juli 2022. 

Baca Juga: Antisipasi PMK, Bhabinkamtibmas Polsek Klungkung Turun Langsung Temui Peternak Sapi di Desa Binaanya

Apel pada pagi hari kali ini dipimpin langsung oleh Wakapolres Tabanan Kompol Doddy Monza, atas seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, dan diikuti oleh pejabat utama, Perwira, Brigadir, serta PNS Polres Tabanan. 

Kompol Doddy dalam arahannya menyampaikan bahwa Polres Tabanan akan kedatangan Mabes Polri, dan dimohonkan seluruh bidang menyiapkan administrasi yang dibutuhkan. 

"Hari ini kita kedatangan Tim audit kinerja dari Mabes Polri, dimohon kepada seluruh bagian, satuan fungsi, seksi dan Polsek Jajaran agar mempersiapkan administrasi yang menjadi sasaran pemeriksaan," kata Wakapolres Tabanan.

Baca Juga: Polsek Kuta Utara Ikuti Program Canang Bali, Sebagai Sarana Polisi Sahabat Masyarakat

Wakapolres Tabanan menambahkan agar para personil bersikap sopan dan beretika yang baik, ketika menerima kedatangan Mabes Polri. 

Selain Polres Tabanan, bahwa Polres Buleleng dan Jembrana akan dilakukan pemeriksaan administrasi yang sama oleh Mabes Polri. 

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x