Kapolda Bali Pimpin Upacara Pembukaan Diktukba Polri Gelombang II TA 2022

- 25 Juli 2022, 17:14 WIB
Kapolda Bali pimpin upacara pembukaan Diktukba Polri Gelombang II TA 2022 pada Senin, 25 Juli 2022
Kapolda Bali pimpin upacara pembukaan Diktukba Polri Gelombang II TA 2022 pada Senin, 25 Juli 2022 /Dok. Humas Polres Badung

RINGTIMES BALI - Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra S.H., M.Si., pimpin upacara Pembukaan Pendidikan Pembentukan Bintara Polri Gelombang II TA. 2022, di lapangan Bhakti Sekolah Kepolisian Negara (SPN) Polda Bali Singaraja, pada Senin, 25 juli 2022.

Upacara itu dihadiri Ketua Bhayangkari Daerah Bali Ketut Putu Jayan, Kabag Dalpers Rosdm, Kabag Bekum Rolog, Kabidpropam, Kabidhumas, Kabiddokkes dan Ka SPN Polda Bali, serta Kapolres Buleleng (masing-masing pejabat Polri beserta Istri).

Selain itu turut dihadiri undangan lainnya, seperti Bupati Buleleng yang diwakili Asisten 1, Kancab Bank BRI, BNI, dan Kancab Bank Mandiri Singaraja.

Baca Juga: Kapolda Jatim Pimpin Acara Pendidikan Pembentukan Bintara Polri Gelombang II

Adapun sambutan Kalemdiklat Polri yang dibacakan oleh Kapolda Bali, dengan menyampaikan selamat datang kepada para siswa Diktukba Polri gelombang II T.A. 2022.

Diharapkan dapat mengikuti proses pendidikan selama 5 bulan ke depan sesuai prosedur, jangan sampai melakukan hal-hal yang tidak diinginkan, menghindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan diri sebagai siswa Polri.

Disampaikan juga agar mematuhi dan melaksanakan setiap perintah dan apa yang diajarkan oleh para instruktur, gadik, dan para pengasuh di lembaga pendidikan.

Baca Juga: Atlet Karate Buleleng Raih Juara Umum pada Lomba Kejuaraan Terbuka Lemkari Bali Gubernur Cup 2022

Sehingga, proses pembentukan Bintara Polri dapat berjalan sesuai harapan dan usai dilantik, para siswa bisa menjadi anggota Polri yang disiplin, bertanggung jawab, serta menjadi Pengayom, Pelayan dan Pelindung yang baik dan jujur bagi masyarakat.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x