Atlet Karate Buleleng Raih Juara Umum pada Lomba Kejuaraan Terbuka Lemkari Bali Gubernur Cup 2022

- 25 Juli 2022, 16:30 WIB
Atlet karate Buleleng raih juara umum pada Lomba Kejuaraan Terbuka Lemkari Bali Gubernur Cup 2022, Senin 25 Juli 2022 di Gor Lila Bhuana Denpasar
Atlet karate Buleleng raih juara umum pada Lomba Kejuaraan Terbuka Lemkari Bali Gubernur Cup 2022, Senin 25 Juli 2022 di Gor Lila Bhuana Denpasar /Dok. Pemerintah Kabupaten Buleleng

 

RINGTIMES BALI - Atlet Karate Lemkari Buleleng yang tergabung dalam Kontingen ‘Macan Buleleng’ berhasil mengukir tinta emas dengan tampil sebagai juara umum pada ajang Kejuaraan Terbuka Lemkari Bali Gubernur Cup 2022.

Tidak hanya meraih juara umum, Atlet Karate Buleleng juga sekaligus menyabet Piala Bergilir Gubernur Bali.

Kejuaraan yang dilaksanakan dari 22-24 Juli 2022 dengan diikuti 880 atlet dari 16 kontingen se-Bali tersebut diselenggarakan di Gor Lila Bhuana Denpasar, Bali.

Baca Juga: Antisipasi PMK, Bhabinkamtibmas Polsek Klungkung Turun Langsung Temui Peternak Sapi di Desa Binaanya

Kontingen Buleleng mengirimkan 123 atlet terbaiknya dalam kejuaraan tersebut dan berhasil meraih 19 medali emas, 21 medali perak, dan 19 medali perunggu.

Ketua Pengurus Cabang Lemkari Buleleng, I Nyoman Gede Wandira Adi saat dikonfirmasi mengatakan, ia sangat mengapresiasi keberhasilan ‘Macan Buleleng’ menjadi juara umum dalam kejuaraan yang sempat terhenti akibat pandemi.

"Prestasi ini adalah tekad kita bersama. Baik dari jajaran pelatih, atlet serta diiringi doa kita semua. Sehingga hasil dari juara umum ini sudah kita prediksi jauh dari sebelumnya,” ucapnya.

Baca Juga: Polsek Kuta Utara Ikuti Program Canang Bali, Sebagai Sarana Polisi Sahabat Masyarakat

Disinggung tentang persiapan sebelum kejuaraan, Gede Wandira menyebutkan bahwa selama ini pihaknya bersama anggota kepelatihan dari masing-masing kecamatan hanya melakukan latih uji tanding antar ranting karate per kecamatan di Buleleng.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x