Wawali Denpasar Hadiri Acara Grand Final Teruna Teruni Sanur Kaja, Sebut Bisa Jadi Wadah Positif Anak Muda

- 25 Juli 2022, 13:40 WIB
Wakil Wali Kota Denpasar Arya Wibawa, menghadiri acara Grand Final Festival Teruna Teruni Desa Sanur Kaja, yang dilaksanakan di Letda Made Pica, Sanur Kaja, pada Sabtu 23 Juli 2022.
Wakil Wali Kota Denpasar Arya Wibawa, menghadiri acara Grand Final Festival Teruna Teruni Desa Sanur Kaja, yang dilaksanakan di Letda Made Pica, Sanur Kaja, pada Sabtu 23 Juli 2022. /Dok. Pemkot Denpasar

RINGTIMES BALI- Wakil Wali Kota Denpasar Arya Wibawa, menghadiri acara Grand Final Festival Teruna Teruni Desa Sanur Kaja, yang dilaksanakan di Letda Made Pica, Sanur Kaja, pada Sabtu 23 Juli 2022. 

Acara Grand Final Teruna Teruni Desa Sanur Kaja, juga dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar, Wayan Mariana Wandira, dan  Sekda Kota Denpasar, I.B Alit Wiradana.

Wakil Walikota Denpasar, Kadek Agus Arya Wibawa didampingi Sekda I.B Alit Wiradana menyambut baik pelaksanaan Festival Teruna Teruni Desa Sanur Kaja Tahun 2022.

Dirinya menambahkan bahwa gelaran ini merupakan wadah positif, untuk menyalurkan energi serta kreativitas anak-anak muda agar tidak mengarah pada hal-hal negatif. 

Baca Juga: PLN Dukung Penuh Penjualan Kendaraan Listrik di Indonesia

Selain itu kegiatan ini tentu mengangkat potensi yang dimiliki Desa Sanur Kaja, yang dapat mendukung pariwisata Desa setempat. 

"Melalui kegiatan seperti  ini juga dapat diangkat potensi potensi yang dimiliki oleh Desa untuk mendukung keberlangsungan  pariwisata, industri kecil menengah dan perekonomian setempat," kata Arya Wibawa. 

Sisi lain Ida Bagus Indra selaku panitia mengatakan, bahwa kegiatan Teruna Teruni Desa Sanur Kaja merupakan event rutin, dari Karang Taruna Asta Dharma, Desa Sanur Kaja sejak tahun 2015. 

Baca Juga: Evakuasi WNA Australia Meninggal di Selokan, Polres Badung Temukan 7 Botol Bir

"Kegiatan ini memiliki tujuan untuk menyalurkan kreatifitas generasi muda di wilayah kami, melestarikan kebudayaan, sembari promosi potensi destinasi pariwisata yang ada Desa Sanur Kaja," katan Indra usai kegiatan berlangsung. 

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Pemkot Denpasar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x