Polres Badung Evakuasi Jenazah WNA Asal Australia Diduga Alami Kecelakaan Tunggal di Kuta

- 25 Juli 2022, 11:09 WIB
Polres Badung melakukan evakuasi kepada jenazah warga negara asing (WNA) asal Australia yang diduga korban mengalami kecelakaan tunggal.
Polres Badung melakukan evakuasi kepada jenazah warga negara asing (WNA) asal Australia yang diduga korban mengalami kecelakaan tunggal. /ANTARA/HO-Humas Polres Badung

RINGTIMES BALI – Polres Badung melakukan evakuasi kepada warga negara asing (WNA) asal Australia yang ditemukan meninggal di dalam selokan, diduga korban mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Bumbak, Kuta, Badung, Bali.

"Pada hari ini tanggal 24 Juli 2022 sekira pukul 05.10 WITA, ditemukan mayat laki-laki WNA di dalam selokan, diduga korban hilang kendali (saat mengendarai sepeda motor)," kata Iptu Ketut Suardana selaku Kepala Seksi Humas Polres Badung, dikutip dari Antara Bali, Senin, 25 Juli 2022.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, diketahui korban bernama Keith Thomas Counghlan (27) asal Australia yang sedang berkunjung ke Bali.

Baca Juga: Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta Resmikan Gedung TK Negeri Gema Santi di Semarapura

Menurut keterangan saksi bernama I Wayan Sumertha (42), sekitar pukul 05.10 Wita, saat melintas di TKP dari arah Barat melihat ada sesuatu yang aneh di dalam selokan.

Dia berhenti dan melihat ada sepeda motor Honda Vario Techno warna hitam di selokan dan ada korban yang diduga sudah meninggal dunia.

Selanjutnya, Polres Badung melalui Polsek Kuta Utara dipimpin Perwira Pengawas Panit Yanmin Intelkam Polsek Kuta Utara yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi.

Baca Juga: Pemprov Bali Dukung Pasar Penjualan Kendaraan Listrik dan Transisi Energi Fosil Menuju EBT

Kemudian, dilakukan evakuasi terhadap jenazah korban menggunakan mobil ambulance milik BPBD Kabupaten Badung menuju RSUD Sanglah.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Antara Bali


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x