Tim Gabungan Polsek Mengwi Pantau Aktifitas Masyarakat di Malam Minggu

- 24 Juli 2022, 17:24 WIB
Tim Gabungan Polsek Mengwi yang terdiri melaksanakan atensi kegiatan masyarakat dimalam minggu di tempat umum yang penuh dengan keramaian, Sabtu malam (23/7).
Tim Gabungan Polsek Mengwi yang terdiri melaksanakan atensi kegiatan masyarakat dimalam minggu di tempat umum yang penuh dengan keramaian, Sabtu malam (23/7). /Dok. Humas Polres Badung

RINGTIMES BALI - Tim Gabungan Polsek Mengwi yang terdiri dari, Personil Polsek Mengwi dan Anggota Satuan Polisi Pamong Praja, Kecamatan Mengwi melaksanakan atensi kegiatan masyarakat dimalam minggu.

Kegiatan atensi malam minggu dipimpin oleh, Waka Polsek Mengwi AKP I Ketut Ganiawan, yang diawali dengan melaksanakan apel di halaman mako Polsek Mengwi, pada Sabtu 23 Juli 2022. 

Selesai apel tim bergerak melaksanakan patroli gabungan, menyasar tempat-tempat keramaian seperti pasar, tempat tongkrongan, warung angkringan dan tempat keramaian lainnya. 

Baca Juga: Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Bangli Amankan Kegiatan Ibadah Umat Kristiani di Gereja Marga Rahayu

Patroli bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Selain patroli personil gabungan juga melakukan komunikasi dengan masyarakat, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk, mencegah terjadinya kejahatan jalanan dan kejahatan lainnya. 

"Hati-hati saat melakukan aktifitas dimalam hari, selalu waspada dengan lingkungan, dan jaga keselamatan diri maupun barang yang dibawa," ucap Waka Polsek Mengwi kepada masyarakat saat patroli. 

Baca Juga: Polsek Abiansemal Sambangi Tongkrongan Anak Muda untuk Menjaga Kamtibmas

AKP Ganiawan juga menyampaikan bahwa masyarakat harus mawas diri, sebab kejahatan bisa mengincar siapapun tanpa kecuali. 

"Kejahatan bisa terjadi kepada siapa saja, jika tidak waspada dan memberikan ruang gerak kepada pelaku kejahatan," kata AKP Ganiawan.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x