Sinergitas Personil Polsek Benoa dan Inkait Dalam Memberikan Pelayanan Terhadap Warga.

- 23 Juli 2022, 21:31 WIB
 Personil Polsek Benoa, Polresta Denpasar dan Personil TNI Angkatan Laut Pos Benoa dalam menjaga Kegiatan Sholat Jumatan di Mesjid Bahari Pelabuhan Benoa
Personil Polsek Benoa, Polresta Denpasar dan Personil TNI Angkatan Laut Pos Benoa dalam menjaga Kegiatan Sholat Jumatan di Mesjid Bahari Pelabuhan Benoa /Dok. Humas Polres Denpasar

RINGTIMES BALI- Personil Polsek Benoa, Polresta Denpasar dan Personil TNI Angkatan Laut Pos Benoa dalam menjaga Kegiatan Sholat Jumatan di Mesjid Bahari Pelabuhan Benoa pada hari Jumat, 22 Juli 2022.

Kekompakan antar Polsek Benoa, Polres Denpasar, dengan Personil TNI AL dengan dalam memberikan pelayanan, terhadap Kegiatan masyarakat merupakan hal yang sangat positif yang harus dijaga dan dirawat selalu.

Disamping akan lebih mempermudah pekerjaan dalam memberikan layanan, juga akan tumbuh hubungan antar Personil, setiap instansi Sense of Crisis yang membuat hubungan akan menjadi lebih baik, dan akan saling mengerti.

Baca Juga: Sinergitas Polsek Dentim Bersama Pecalang Amankan Kegiatan Upacara Pitra Yadnya di Penatih

Personil kegiatan pengamanan ini ada dari unit terbuka, maupun unit tertutup hal ini bertujuan agar, kegiatan Sholat Jumatan ini dapat berjalan dengan lancar, tertib tanpa ada gangguan dari pihak manapun sehingga, para Umat dapat beirbadah dengan kusyuk.

Pawas Polsek Benoa Iptu I Nyoman Sumerta menambahkan, kegiatan sinergitas ini dengan instansi terkait (Inkait) tidak hanya di sini saja, dalam Kegiatan lainnya juga seperti melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRYD) pihaknya selalu bersama-sama.

Kapolsek Benoa Kompol I Nyoman Wiranatamenyatakan, kekompakan dan sinergitas antar instansi di Pelabuhan Benoa memang selalu dijaga dan dirawat dalam memberikan pelayanan terhadap masarakyat.

Baca Juga: Akhir Pekan Sidokkes Polres Tabanan Tetap Melayani Vaksinasi Booster Lanjutan ke-3

"Kita bisa melihat pada saat Dirgahayu Hari Bhayangkara kemarin, Polsek Benoa mendapat kiriman bunga yang cukup  banyak dari berbagai instansi, dan perkantoran yang ada di Pelabuhan Benoa, untuk memberikan doa dan selamat terhadap Polri, ini menunjukkan bahwa hubungan kami sungguh baik dengan Inkait dan stake holder lainnya," Ujar Kapolsek Kompol Wiranata, melalui telepon seluler.***

 

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x