Polsek Abiansemal Sambangi Tongkrongan Anak Muda untuk Menjaga Kamtibmas

- 24 Juli 2022, 14:00 WIB
Polsek Abiansemal sambangi tongkrongan anak muda.
Polsek Abiansemal sambangi tongkrongan anak muda. /Humas Polres Badung

RINGTIMES BALI - Unit Kecil Lengkap (UKL) Polsek Abiansemal dilaporkan melaksanakan patroli dengan menyambangi lokasi tongkrongan anak muda.

Dalam patroli yang dilakukan Polsek Abiansemal, pihaknya menyampaikan pesan kamtibmas agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

Dipimpin oleh Panit 1 Samapta Polsek Abiansemal Iptu I Ketut Arsana, mengimbau kepada anak-anak muda untuk tidak melakukan perbuatan minum minuman keras.

Baca Juga: Polsek Blahbatuh Laksanakan Patroli Guna Amankan Isoter di Pramana Desa Swan Villa Keramas

Hal ini bertujuan agar tidak menimbulkan gangguan kamtibmas.

"Kami sambangi anak-anak muda yang nongkrong mengimbau untuk tidak minum minuman keras dan agar selalu ikut jaga kamtibmas," kata Iptu I Ketut Arsana, pada Sabtu, 23 Juli 2022, pukul 23.00 Wita.

Di tempat terpisah, saat dikonfirmasi Kapolsek Abiansemal Kompol Ruli Agus Susanto,S.H.,M.H., mengatakan pihaknya melakukan kegiatan patroli tersebut sebagai upaya untuk menangani berbagai bentuk kriminalitas yang terjadi.

Baca Juga: Antisipasi Virus PMK, Bhabinkamtibmas Polres Klungkung Lakukan Sosialisasi Kepada Warga Pemilik Hewan Ternak

Selain itu juga untuk meminimalisir maupun mencegah kemungkinan anak-anak muda yang sedang nongkrong membawa tajam, maupun minum minuman keras.

"Ini upaya kita untuk selalu menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Abiansema,” kata Kapolsek Abiansemal Kompol Ruli Agus Susanto,S.H.,M.H., pada Minggu, 24 Juli 2022 pagi.***

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x