Polsek Denpasar Timur Lakukan Pengamanan Festival Senyum Pasar Rakyat di Lapangan Badjra Sandhi

- 24 Juli 2022, 06:03 WIB
Polsek Denpasar Timur lakukan pengamanan Festival Senyum Pasar Rakyat di Lapangan Badjra Sandhi pada Sabtu, 23 Juli 2022
Polsek Denpasar Timur lakukan pengamanan Festival Senyum Pasar Rakyat di Lapangan Badjra Sandhi pada Sabtu, 23 Juli 2022 /Dok. Humas Polresta Denpasar

 

RINGTIMES BALI - Polsek Denpasar Timur melaksanakan pengamanan kegiatan Festival Senyum Pasar Rakyat yang digelar di lapangan timur Bajra Sandhi Renon, Denpasar, Sabtu, 23 Juli 2022 pukul 06.30 WITA.

Festival Senyum Pasar Rakyat tersebut diselenggarakan oleh PT. Pesona Indah Jaya yang juga dihadiri Wakil Walikota Denpasar Agus Arya Wibawa SE. MM., sedangkan Kapolresta Denpasar diwakili Kapolsek Dentim Kompol I Nengah Sudiarta, S.Sos.

Festival Pasar Senyum Rakyat melibatkan 50 UMKM binaan BUMN, dimana sebagai layanan kepada para UMKM keseluruh lapisan yang nantinya UMKM akan naik kelas stabilitasnya.

Baca Juga: Polresta Denpasar Amankan 2 Pelaku Penganiayaan dan Penelantaran Anak

Binaan UMKM ada di 4 titik diantara BRI, Pegadaian, PNM, dan Dinas Koperasi dengan adanya Festival Pasar Senyum Rakyat tersebut untuk memperkenalkan dan meningkatkan perekonomian masyarakat.

Kegiatan tersebut memberikan dukungan kepada UMKM agar lebih maju dan sangat berperan penting terhadap perkembangan ekonomi Indonesia, khususnya Bali.

Sementara itu, Kapolsek Dentim mewakili Kapolresta Denpasar Kombes Pol Bambang Yugo Pamungkas, S.H.,S.I.K,.M.si., menyampaikan dalam hal ini sesuai arahan Kapolri mendukung pemulihan ekonomi dan memastikan kegiatan berjalan aman Polsek Dentim memberikan pengamanan.

Baca Juga: Polresta Denpasar Selidiki Kasus Meninggalnya WNA Asal Australia di Hotel The Heaven, Seminyak, Kuta, Badung

Halaman:

Editor: Moch. Kharisson Abdillah

Sumber: Humas Polresta Denpasar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x