Kapolres Klungkung Tinjau Lokasi Pembuatan Kantor Polsek Baru di Jalan Bypass Ida Bagus Mantra

- 23 Juli 2022, 15:00 WIB
Kapolres Klungkung lakukan peninjauan terhadap lahan usulan pembuatan Kantor Polsek Klungkung yang baru di Jalan Bypass Ida Bagus Mantra.
Kapolres Klungkung lakukan peninjauan terhadap lahan usulan pembuatan Kantor Polsek Klungkung yang baru di Jalan Bypass Ida Bagus Mantra. /Dok. Humas Polres Klungkung

RINGTIMES BALI – AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H. selaku Kapolres Klungkung melakukan peninjauan terhadap lahan usulan pembuatan Kantor Polsek Klungkung yang baru di Jalan Bypass Ida Bagus Mantra, Desa Tangkas Kec/Kab Klungkung, Jumat (22/7/2022).

Pada peninjauan tersebut turut hadir Kompol Ida Bagus Putra Sumerta, S.Sos. selaku Kapolsek Klungkung dan Akp Wahyu Joko Nugroho, S.I.K. selaku Kasat Lantas,

Selain itu, Iptu I Made Gede Segara Yasa, S.H. selaku Kasat Intelkam, Akp I Gede Puja Artana selaku Kanit Lantas, dan Aiptu I Nengah Sukerna selaku Bhabinkamtibmas Desa Tangkas juga ikut mendapingi Kapolres Klungkung dalam kegiatan peninjauan tersebut.

Baca Juga: Polsek Blahbatuh Lakukan Pengamanan di Puskesmas Blahbatuh I, 42 Orang Telah Divaksin

“Hari ini kami mengecek langsung lokasi lahan milik Provinsi Bali yang kami pinjam pakai untuk pembangunan Polsek Klungkung,” kata Kapolres Klungkung.

Kapolres Klungkung juga menyampaikan bahwa lokasi tersebut telah memenuhi syarat untuk pembangunan Kantor Polsek dan terkait proses administrasinya akan segera diajukan ke Polda Bali dan Mabes Polri.

“Semua tergantung prosesnya, karena berkaitan dengan anggaran,” katanya.

Dia juga mengatakan bahwa dengan dibangunnya Kantor Polsek Klungkung di dekat Jalan Baypass Ida Bagus Mantra akan berdekatan dengan Lokasi PKB (Pusat Kesenian Bali).

Baca Juga: Polsek Gianyar Lakukan Patroli Kamtibmas Jelang Upacara Ngerehang di Desa Adat Sidan

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x