Tim Satgas PMK Buleleng Ikuti Rapat Koordinasi Virtual yang Dipimpin Menko Luhut

- 23 Juli 2022, 19:20 WIB
Tim Satgas PMK Buleleng ikuti rapat koordinasi virtual yang dipimpin Menko Luhut pada Sabtu, 23 Juli 2022
Tim Satgas PMK Buleleng ikuti rapat koordinasi virtual yang dipimpin Menko Luhut pada Sabtu, 23 Juli 2022 /Instagram/@pemkab_buleleng

RINGTIMES BALI - Tim Satgas PMK Buleleng mengikuti Rapat Koordinasi Progres Penanganan PMK secara virtual yang dipimpin langsung oleh Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi RI Luhut Pandjaitan bertempat di Ruang Rapat Lobi Kantor Bupati Buleleng.

Upaya serius pemerintah dalam penanganan pencegahan PMK terus di optimalkan seperti yang dilakukan salah satunya oleh Tim Satgas Buleleng dalam rapat koordinasi pada Sabtu, 23 Juli 2022.

Dalam arahan rapat tersebut, Menko Luhut menyampaikan secara umum penanganan PMK khususnya di Bali sudah sangat baik.

Baca Juga: Bhabinkamtibmas Banyuning Ajak Peternak Jaga Kebersihan Kandang Antisipasi PMK

Namun, ditekankan untuk segera melakukan pemotongan bersyarat untuk mencapai target zero case paling lambat akhir Juli.

Menko Luhut juga meminta dari pihak terkait untuk bantuan vaksin dari Australia agar segera difokuskan alokasinya, khususnya di daerah Bali dan Jawa timur.

Sementara itu, Satgas PMK Provinsi Bali Dewa Made Indra menegaskan, untuk di Provinsi Bali masih tersisa 65 ekor lagi untuk dilakukan pemotongan bersyarat, paling lambat Senin mendatang akan segera dituntaskan agar mencapai target yang telah ditentukan.

Baca Juga: Kapolresta Bogor : Kami Siap Pantau Kemungkinan Citayem Fashion Week di Bogor

Satgas PMK Kabupaten Buleleng yakni Kepala Dinas Pertanian, Kalak BPBD Kabupaten Buleleng, Kaban Bappeda, Kadis Perhubungan, Kepala DLH, dan perwakilan dari Forkopimda Buleleng turut menghadiri rapat koordinasi tersebut.***

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah