Wayan Koster Resmi Buka Kejuaraan Terbuka Lemkari Piala Gubernur Bali 2022

- 23 Juli 2022, 15:46 WIB
Gubernur Bali Wayan Koster membuka Kejuaraan Terbuka Lemkari Piala Gubernur Bali 2022.
Gubernur Bali Wayan Koster membuka Kejuaraan Terbuka Lemkari Piala Gubernur Bali 2022. /Humas Pemprov Bali

RINGTIMES BALI – Wayan Koster selaku Gubernur Bali dikabarkan secara resmi membuka Kejuaraan Terbuka Piala Gubernur Bali Tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Lembaga Karate Do Indonesia (Lemkari).

Kejuaraan Lemkari yang dihadiri Gubernur Wayan Koster ini berlokasi di GOR Lila Bhuana Denpasar pada, Jumat, 22 Juli 2022 pagi.

Wayan Koster menyambut baik dan mendukung penyelenggaraan Kejuaraan Lemkari ini.

Baca Juga: Kapolres dan Bupati Klungkung Hadiri Perayaan Sejit Kwan Sing Tee Koen 24 Lak Gwee 2573 di Vihara Dharma Ratna

Kapolda Bali, Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Lemkari Bali, I Wayan Muntra, Kadisdikpora Provinsi Bali, KN. Boy Jayawibawa, dan Ketua Umum KONI Provinsi Bali, I Gusti Ngurah Oka Darmawan, juga turut hadir dalam acara pembukaan itu.

Disamping sebagai wahana mengukur kemampuan para Karate-Do Daerah Bali, Wayan Koster juga menilai kejuaraan ini sebagai hasil pembinaan di daerah yang selama ini telah berjalan dengan baik.

Sekaligus meningkatkan pembinaan olahraga Karate Nasional, khususnya di Bali.

Baca Juga: Sekjen Partai Gelora: Presiden Jokowi Lakukan Diplomasi Ketuk Pintu Terkait Konflik Rusia dan Ukraina

Lebih lanjut Wayan Koster juga menyampaikan sangat gembira dan memberikan apresiasi kepada jajaran Pengurus Pengprov Lemkari Bali atas komitmennya sehingga kejuaraan ini dapat berlangsung dengan baik.

Lemkari diketahui akan diselenggarakan pada 22 – 24 Juli 2022 dengan mempertandingkan kategori usia dini 8-9 tahun, pra pemula 10-11 tahun, pemula 12 dan 13 tahun, kadet 14-15 tahun, junior 16- 17, dan senior.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x