Pesan Wakil Presiden Ma'ruf Amin pada Peringatan Hari Anak Nasional 2022

- 23 Juli 2022, 17:13 WIB
Wakil Presiden Ma'ruf Amin menyampaikan pesan untuk anak-anak Indonesia dalam rangka Peringatan Hari Anak Nasional Tahun 2022.
Wakil Presiden Ma'ruf Amin menyampaikan pesan untuk anak-anak Indonesia dalam rangka Peringatan Hari Anak Nasional Tahun 2022. /Instagram/@kyai_marufamin

RINGTIMES BALI - Wakil Presiden Ma'ruf Amin menyampaikan pesan untuk anak-anak Indonesia supaya selalu semangat dalam belajar, menggapai cita-cita, dan menjadi anak yang berprestasi.

Pesan tersebut disampaikan dalam rangka Peringatan Hari Anak Nasional 2022 yang mengusung tema Anak Terlindungi, Indonesia Maju.

"Kepada anak-anakku, anak-anak Indonesia di seluruh Tanah Air teruslah giat belajar dan bersemangat untuk meraih cita-cita setinggi-tingginya. Ukir prestasi sebanyak-banyaknya," ujar Wapres dalam video ucapan selamat Hari Anak Nasional, dikutip dari Antara Bali, Sabtu (23/7/22).

Baca Juga: Bali Cartoonist Association Berharap Dapat Ruang Pameran di Acara Presidensi G20 Indonesia

Ma’ruf Amin menghimbau kepada anak-anak Indonesia untuk bisa berkreasi dengan memanfaatkan kemajuan teknologi.

Selain itu, Wapres juga mengingatkan kepada para orang tua untuk selalu menjaga anak-anak mereka dengan penuh tanggung jawab.

Selain itu, menciptakan lingkungan yang aman, sehat, dan kondusif untuk anak-anak Indonesia sehingga mereka dapat tumbuh bahagia dan menjadi pribadi yang cerdas, tangguh, toleran, dan berakhlak mulia.

Baca Juga: Ombudsman Provinsi Bali Kawal Pemerintah Tangani PMK

“Kita merayakan Hari Anak Nasional 2022 sebagai bentuk penghormatan, perlindungan, dan pemenuhan hak-hak anak sebagai generasi penerus bangsa,” kata Wapres.***

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x