Wakil Presiden Ma'ruf Amin Ucapkan Selamat Hari Anak Nasional 2022

- 23 Juli 2022, 15:54 WIB
Wakil Presiden (Wapres) RI, Ma'Ruf Amin.
Wakil Presiden (Wapres) RI, Ma'Ruf Amin. /Instagram/@kyai_marufamin/

RINGTIMES BALI – Pada 23 Juli 2022 telah diperingati sebagai Hari Anak Nasional (HAN) 2022.

Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional (HAN) 2022, Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin diketahui ikut mengucapkan Selamat Hari Anak untuk seluruh anak Indonesia.

Dalam perayaan Hari Anak Nasional 2022 ini, Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin berpesan agar anak-anak Indonesia terus bersemangat dalam belajar, meraih cita-cita, dan mengukir prestasi.

Baca Juga: Sekjen Partai Gelora: Presiden Jokowi Lakukan Diplomasi Ketuk Pintu Terkait Konflik Rusia dan Ukraina

Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin berpesan untuk anak-anak Indonesia di seluruh daerah Tanah Air untuk terus giat belajar dan bersemangat dalam meraih cita-cita setinggi-tingginya.

Serta tak lupa untuk mengukir prestasi sebanyak-banyaknya.

Wapres RI tersebut juga mendorong anak Indonesia untuk dapat berkreasi seluas-luasnya dengan memanfaatkan perkembangan teknologi yang ada saat ini.

Ia juga tak lupa untuk mengingatkan para orang tua agar selalu menjaga anak dengan penuh tanggung jawab, membangun lingkungan yang aman, sehat, dan kondusif bagi anak-anak.

Baca Juga: Kapolres dan Bupati Klungkung Hadiri Perayaan Sejit Kwan Sing Tee Koen 24 Lak Gwee 2573 di Vihara Dharma Ratna

Hal ini sebagai upaya agar mereka bisa tumbuh dalam kegembiraan dan menjadi pribadi yang cerdas, tangguh, toleran, dan berakhlak mulia.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x