Polsek Benoa Lakukan Kegiatan Sambang Patroli Jaga Keamanan, Khususnya Objek Vital Nasional

- 21 Juli 2022, 12:30 WIB
Polsek Benoa melakukan kegiatan sambang patroli dini hari untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Pelabuhan Benoa.
Polsek Benoa melakukan kegiatan sambang patroli dini hari untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Pelabuhan Benoa. /Humas Polresta Denpasar

RINGTIMES BALI – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Pelabuhan Benoa, khususnya tempat objek vital nasional, Polsek Benoa melakukan kegiatan sambang patroli dini hari.

Beberapa objek vital nasional di Pelabuhan Benoa seperti Liquid Natural Gas (LNG), Banker Pertamina, dan perkantoran penting lainnya dilakukan penjagaan.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Denpasar Iptu I Nengah Sunia, S.H selaku Perwira Pengawas Polsek Benoa Polresta bersama Unit Patroli Sabhara pada hari Kamis 21 Juli 2022, pukul 01.00 WITA.

Baca Juga: Made Mangku Pastika Ajak Generasi Muda Bali Untuk Tidak Terjebak Tradisi Kerja di Kantor

Menurut Iptu Sunia yang juga merupakan Kanit Rerim Polsek Benoa mengatakan bahwa kegiatan tersebut rutin dilaksanakan untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta gangguan dari orang-orang tidak bertanggung jawab.

"Dari statistik kriminalitas kami, gangguan kamtibmas sering terjadi pada dini hari, disamping itu juga banyaknya anak buah kapal yang berkeliaran pada jam-jam rawan ikut menjadi attensi khusus kami," kata Iptu Sunia.

Hal tersebut terjadi karena tidak jarang mereka membuat ulah akibat sering minum munuman keras yang menjadi salah satu pemicunya.

Baca Juga: Polsek Selemadeg Barat Gencarkan Prokes di Pasar Tradisional untuk Tekan Penyebaran Covid-19

Kompol I Nyoman Wiranata, S.H selaku Kapolsek Benoa juga mengatakan kegiatan patroli dan sambang pada dini hari sangat penting dilaksanakan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x