Polsek Gianyar Lakukan Patroli Kamtibmas Jelang Upacara Ngerehang di Desa Adat Sidan

- 22 Juli 2022, 13:10 WIB
Polsek Gianyar lakukan patroli kamtibnas.
Polsek Gianyar lakukan patroli kamtibnas. /Dok.polresgianyarnews.com

RINGTIMES BALI - Dalam memastikan wilayah hukum Polsek Gianyar tetap dalam keadaan kondusif, Kapolsek Gianyar bersama anggota melaksanakan patroli kamtibmas.

Kegiatan patroli yang dilakukan Polsek Gianyar mengambil jalur seputaran kota dan kewilayah pedesaan hingga ke Kissidan.

Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Putu Putra Astawa, S.H. didampingi Bhabinkamtibmas bertemu dengan tokoh masyarakat yaitu Perbekel Desa Sidan I Made Sukra Suyasa, S.Sos., dan Bendesa Adat Sidan I Wayan Sujigra.

Kapolsek Gianyar menyampaikan bahwa dirinya melaksanakan patroli untuk memastikan situasi wilayah tetap dalam keadaan kondusif.

Baca Juga: Perkelahian Berdarah Antar Saudara Kandung Terjadi di Desa Paksebali, Kecamatan Dawan, Kabupaten Klungkung

Pada saat ditemui pada Jumat, 22 Juli 2022 pagi, Kapolsek Gianyar tersebut berkata, pihaknya melaksanakan patroli kamtibmas dan kebetulan bertemu dengan Bendesa Adat Sidan.

Kapolsek berpesan kepada tokoh masyarakat agar bersama sama menciptakan kamtibmas kondusif dan koordinasi terkait kegiatan ngerehang.

“Mari bersama sama menjaga kamtibmas kondusif dan terkait Kegiatan Ngerehang di Kuburan Desa Adat Sidan mengingat depan kuburan merupakan jalan antar kabupaten agar akses jalan tetap dibuka” ujar Kompol I Gede Putu Putra Astawa, S.H.

Selain itu Kapolsek Gianyar mengunggkapkan tetap mendukung setiap kegiatan masyarakat, serta melakukan koordinasi sehingga kegiatan berjalan dengan lancer.

Baca Juga: Komunitas Guru Penggerak dan Disdikpora Adakan Badung Education Fair 2022

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: polresgianyarnews.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x