Disperindag Kota Denpasar Gelar Pameran Produk Industri Untuk Sambut Hari Industri Nasional

- 18 Juli 2022, 20:07 WIB
Disperindag Kota Denpasar menggelar Pameran Produk Industri Tahun 2022, dalam rangka menyambut Hari Industri Nasional.
Disperindag Kota Denpasar menggelar Pameran Produk Industri Tahun 2022, dalam rangka menyambut Hari Industri Nasional. /Dok. Humas Pemkot Denpasar

RINGTIMES BALI- Disperindag Kota Denpasar menggelar Pameran Produk Industri Tahun 2022, dalam rangka menyambut Hari Industri Nasional. 

Penggelaran pameran tersebut merupakan bentuk kerjasama Dispenrindag dengan Kantor Pegadaian Kota Denpasar, Manajemen Plaza Renon dan Ramayana Bali Mall. 

Kadis Disperindag Kota Denpasar Ni Nyoman Sri Utari, mengatakan pameran, akan diadakan di 2 lokasi yakni di Plaza Renon dan Ramayana Bali Mall.

Baca Juga: Genjot Cakupan Vaksin di Masyarakat, Kelurahan Dauh Puri Laksanakan Vaksinasi Massal

Pameran pertama akan dilaksanakan di Plaza Renon, dari tanggal  29-31 Juli 2022 mendatang, sedangkan pameran kedua akan dilaksanakan di Ramayana Bali Mall, dari tanggal 7-9 Oktober 2022 mendatang, dalam rangka Hari Batik/Tenun.

Sri Utari mengatakan, dalam pameran tersebut akan di ikuti oleh 26 peserta IKM terdiri dari industri kerajinan sebanyak 10 IKM, industri pengolahan dari logam sebanyak 7 IKM, industri kosmetika dan spa sebanyak 4 IKM dan industri pakaian jadi/fashion sebanyak 5 IKM.

"Semua IKM yang dilibatkan tersebut produknya berpotensi untuk di exspor," ungkap Sri Utari saat melakukan persiapan pameran di Kantor Disperindag Kota Denpasar Senin, 18 Juli 2022.

Baca Juga: 526 Sapi Terjangkit PMK di Bali, Pemerintah Arahkan Pemotongan Bersyarat

Tempat dilaksanakan pameran dipilih dengan sistem pengudian, agar berlaku secara adil serta pengerajin dapat mempersiapkan materi pameran secara maksimal, agar tidak berorientasi pada penjualan semata, melainkan pada promosi yang berkelas. 

Secara rinci pameran di Plaza Renon akan diikuti oleh pesertanya sebanyak 10 IKM, dan Pameran di Ramayana Bali Mall dengan peserta sebanyak 16 IKM.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla

Sumber: Humas Pemkot Denpasar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x