Kapolres Badung: Jadikan Pelayanan Sebagai Ibadah Utama

- 18 Juli 2022, 17:53 WIB
Kapolres Badung Leo Dedy Defretes pada apel di lapangan Mapolres Badung
Kapolres Badung Leo Dedy Defretes pada apel di lapangan Mapolres Badung /Dok. Humas Polres Badung

RINGTIMES BALI - Kapolres Badung AKBP, Leo Dedy Defretes mengucapkan saya sehat, saya kuat, saya bahagia, saya makmur, saya panjang umur, di berkati Tuhan berlimpah-limpah saat apel di lapangan Mapolres Badung, pada Senin, 18 Juli 2022. 

Ucapan tersebut diyakini oleh Kapolres Badung merupakan hal yang paling dominan, di yakini mempunyai peluang besar terjadi dalam hidup. 

"Ini adalah yang terus kita perkatakan setiap saat, karena apa yang diucapkan itulah yang akan terjadi," ucap Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes dihadapan peserta apel. 

Baca Juga: Kapolda Bali Buka Musrenbang 2022, Manfaatkan Kegiatan Untuk Temukan Usulan Kebutuhan

Dirinya menambahkan bahwa, selalulah berpikir positif, dan jangan pernah biarkan hal negatif menguasai pikiran. 

"Selalulah berpikir yang positif dan jangan pernah biarkan pikiran negatif membelenggu otak dan kehidupan kita serta berusaha optimal dan berdoa, selebihnya itu Kuasa sang pemilik kehidupan," kata AKBP Leo Dedy. 

AKPB Leo Dedy menambahkan bahwa Polres Badung memiliki 5 program dalam, meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan itu telah diapresiasi oleh, Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra.

Baca Juga: Pemkab Buleleng Tangani PMK dengan Genjot Vaksinasi dan Pemotongan Bersyarat

5 program tersebut adalah Polisi Bersemi, Warung Men Sampik, Goaks Sakti, Mesadu Pak Kapolres dan Geber Lantas, jangan kendor.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x