Kapolda Bali Sambut Kedatangan Tim Audit Kinerja Tahap II Itwasum Polri TA 2022

- 18 Juli 2022, 18:19 WIB
Kapolda Bali sambut kedatangan Tim Audit Kinerja Tahap II Itwasum Polri TA 2022 pada Senin, 18 Juli 2022.
Kapolda Bali sambut kedatangan Tim Audit Kinerja Tahap II Itwasum Polri TA 2022 pada Senin, 18 Juli 2022. /Dok. Humas Polda Bali

RINGTIMES BALI - Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra S.H., M.Si., sambut kedatangan Tim Audit Kinerja Tahap II Itwasum Polri T.A. 2022. di Mako Polda Bali pada Senin, 18 juli 2022.

Dalam kesempatan itu, Kapolda didampingi Waka Polda Brigjen Pol Drs. Ketut Suardana M.Si., dan Irwasda Poda Bali Kombes Pol Awang Joko Rumitro S.I.K., M.Si.

Rombongan Tim Audit Kinerja Tahap II Itwasum Polri T.A. 2022 yang di pimpin langsung oleh Ketua Tim Brigjen Pol Drs. Suradiyana Irwil I Itwasum Polri diterima di ruang tamu Waka Polda sebagaimana dilansir dari Humas Polda Bali.

Baca Juga: Polda Jawa Timur Berhasil Tangkap 8 Orang Diduga Joki UTBK SBMPTN, Pendapatan Sampai Rp6 Miliar

Selanjutnya, Waka Polda didampingi Irwasda Polda Bali bersama Tim Audit Kinerja Tahap II Itwasum Polri T.A 2022, mengarah gedung Rupatama Polda untuk melaksanakan "Taklimat Awal Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II T.A 2022, Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian di Polda Bali dan Jajaran”.

Taklimat awal tersebut akan dilaksanakan pada 18 sampai dengan 27 juli 2022.

Dalam sambutan Kapolda Bali yang dibacakan Waka Polda, mengucapkan selamat datang kepada Tim Audit Kinerja Tahap II Itwasum Polri T.A 2022 yang di Pimpin Brigjen Pol Drs. Suradiyana Irwil I Itwasum Polri.

Untuk seluruh peserta taklimat awal yang dihadiri seluruh pejabat utama Polda Bali didampingi masing-masing Kasubbagrenmin di Rupatama Polda dan Kapolres/ta jajaran mengikuti melalui Zoom meeting dari wilayah masing-masing.

Baca Juga: Karoops Polda Bali Pimpin Rapat Analisa dan Evaluasi Ops Gapura Agung V 2022

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x