Waka Polsek Mengwi Mengimbau Terkait Kamtibmas kepada Pengunjung di DTW Taman Ayun

- 18 Juli 2022, 17:42 WIB
Waka Polsek Mengwi mengimbau terkait kamtibmas kepada pengunjung di DTW Taman Ayun pada Senin, 18 Juli 2022.
Waka Polsek Mengwi mengimbau terkait kamtibmas kepada pengunjung di DTW Taman Ayun pada Senin, 18 Juli 2022. /Humas Polres Badung/

RINGTIMES BALI - Waka Polsek Mengwi AKP I Ketut Ganiawan, S.Sos., menyampaikan imbauan kamtibmas kepada pengunjung di areal Parkir Objek Wisata Taman Ayun, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung pada Senin, 18 Juli 2022 pukul 10.30 WITA.

Demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung Taman Ayun serta menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, Waka Polsek Mengwi mengimbau pengunjung untuk selalu menjaga keamaan dan ketertiban.

"Jaga kemanan barang bawaan, untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,” ucapnya dikutip dari Humas Polres Badung.

Baca Juga: Pemkab Buleleng Tangani PMK dengan Genjot Vaksinasi dan Pemotongan Bersyarat

Dengan mengedepankan keamanan, para pengunjung akan dapat lebih santai saat berkeliling menikmati suasana objek wisata Taman Ayun.

Selain memberikan rasa aman dan nyaman, dengan kehadiran polisi di areal parkir maupun objek wisata, dapat mencegah tindak kriminal disekitarnya.

Selain menyampaikan imbauan kamtibmas, ia juga mengingatkan pengunjung untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Baca Juga: Terdakwa Mas Bechi Dijatuhi Pasal Berlapis oleh Kejati Jatim

Mengingat kini sektor pariwisata Bali mulai bangkit, banyak wisatawan domestik maupun mancanegara yang datang berlibur ke Pulau Dewata.***

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x