Pameran Badung UMKM Week 2022 Resmi Dibuka di Beachwalk Shopping Mall

- 18 Juli 2022, 19:25 WIB
Pameran Badung UMKM Week 2022 resmi dibuka di Beachwalk Shopping Mall Kepala Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan Kabupaten Badung I Made Widiana pada Senin, 18 Juli 2022 oleh
Pameran Badung UMKM Week 2022 resmi dibuka di Beachwalk Shopping Mall Kepala Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan Kabupaten Badung I Made Widiana pada Senin, 18 Juli 2022 oleh /Instagram/@humasbadung

RINGTIMES BALI - Kepala Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan Kabupaten Badung I Made Widiana mewakili Bupati Badung membuka Badung UMKM Week 2022 pada Senin, 18 Juli 2022 di Beachwalk Shopping Mall.

Pembukaan Badung UMKM Week 2022 tersebut turut dihadiri Direktur Bisnis Non Kredit BPD Bali I Nyoman Sumanaya beserta jajaran dari BPD Bali, Perwakilan Direktur Beachwalk, dan OPD terkait di lingkungan Kabupaten Badung.

Dalam sambutan tertulis Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta, mengatakan pemerintah dan masyarakat Kabupaten Badung sangat menyambut baik penyelenggaraan pameran Badung UMKM Week 2022.

Baca Juga: Vaksinasi Booster di Bali Capai 70 Persen, Sekda Bali Ungkap Kecepatannya Berbeda dengan Dosis Sebelumnya

Sebab, melalui pameran tersebut diharapkan akan lebih mengenalkan potensi produk-produk UMKM di Kabupaten Badung.

Utamanya produk unggulan yang memiliki kualitas baik serta memenuhi standar sesuai kebutuhan pasar global pada umumnya.

I Made Widiana menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasi atas sinergi dari Bank BPD Bali serta seluruh pihak terkait untuk pameran yang telah terselenggara dengan baik.

Baca Juga: Ketua TP PKK Denpasar Antari Jaya Negara Serahkan Bantuan Bibit Tanaman ke Kelompok Dasa Wisma

Pihaknya berharap melalui pameran tersebut, dapat menjadi ajang promosi untu lebih memperkenalkan produk UMKM Badung, baik ditingkat nasional maupun internasional.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x