Bupati Klungkung Hadiri Giat Car Free Day di Alun-alun Ida Dewa Agung Jambe

- 17 Juli 2022, 17:12 WIB
Bupati Klungkung hadiri kegiatan car free day di Alun-alun Ida Dewa Agung Jambe, serta melakukan foto bersama dengan siswa-siswi TK Pembina Klungkung
Bupati Klungkung hadiri kegiatan car free day di Alun-alun Ida Dewa Agung Jambe, serta melakukan foto bersama dengan siswa-siswi TK Pembina Klungkung /Dok. Humas Polres Klungkung

RINGTIMES BALI - Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta hadiri Giat Car Free Day di Alun-alun Ida Dewa Agung Jambe, Klungkung. 

Giat car free day dilaksanakan pada Minggu, 17 Juli 2022, pukul 06.45 Wita. 

Kegiatan car free day tersebut juga dihari oleh Kepala Dinas dan Pegawai Instansi yang berada di jajaran Pemda Klungkung. 

Baca Juga: Kominfo Ancam Blokir WhatsApp Hingga Instagram, Tuai Komentar Warganet

Selain itu tampak beberapa murid yang turur hadir, yaitu TK Pembina Klungkung, siswa SDN 2 Semarapura Tengah, siswa SMPN 1 Semarapura, dan masyarakat Klungkung kurang lebih 500 orang. 

Suwirta mengatakan bahwa giat car free day merupakan wujud hidup sehat, dan mengajak masyarakat untuk rajin berolahraga.

"Giat ini bertujuan untuk mengajak masyarakat Klungkung untuk hidup sehat, salah satunya rajin berolahraga, seperti jalan-jalan tanpa kendaraan ini" ucap Suwirta dalam sambutannya. 

Baca Juga: Karoops Polda Bali Pimpin Rapat Analisa dan Evaluasi Ops Gapura Agung V 2022

Giat car free day dilaksanakan dengan berbagai rangkaian acara, yaitu pembukaan dengan membacakan doa. 

Lalu dilanjutkan dengan senam Nagun Bali, dan senam GSB yang dipimpin oleh Diadikpora Kabupaten Klungkung. 

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x