Karoops Polda Bali Pimpin Rapat Analisa dan Evaluasi Ops Gapura Agung V 2022

- 17 Juli 2022, 14:30 WIB
Karoops Polda Bali Pimpin Rapat Anev Ops Gapura Agung V 2022.
Karoops Polda Bali Pimpin Rapat Anev Ops Gapura Agung V 2022. /Humas Polda Bali

RINGTIMES BALI - Kombes Pol Firman Nainggolan M.H., selaku Karoops Polda Bali pimpin rapat analisa dan evaluasi di ruang Comand Center Polda Bali ITDC Nusa Dua, pada hari Sabtu, 16 juli 2022.

Rapat tersebut dilakukan menjelang hari ke enam Ops Gapura Agung V 2022, dalam rangka pengamanan kegiatan 3rd Finance And Central Bank Deputies Meeting (FCBD) dan 3rd Finance Ministers And Cetral Bank Goverment Meeting (FMCBG).

Pelaksanaan rapat tersebut dihadiri oleh seluruh Kasatgas dan Kasubsatgas Ops Gapura Agung V 2022.

Baca Juga: 2 Kapal Layar Motor Terbakar di Pelabuhan Rakyat Kalimas, Surabaya

Adapun rapat yang dipimpin langsung Karoops Polda Bali tersebut ditujukan untuk mengevaluasi kekurangan dan kelebihan tentang pelaksanaan tugas pengamanan selama enam hari.

Kombes Firman berharap apa yang sudah dilakukan dalam pelaksanaan tugas masing-masing Satgas dalam Ops Gapura Agung V 2022, dapat dijadikan sebagai perbandingan.

Perbandingan yang dimaksud adalah pada setiap kekurangan dan kendala yang di hadapi selama pelaksanaan tugas di lapangan, serta kelebihannya bisa di pertahankan untuk dijadikan motifasi.

Baca Juga: Ciptakan Program ‘Satu Desa Satu TK Negeri’ Pemkab Klungkung Tambah 3 TK Negeri di Nusa Penida

Dia juga menegaskan evaluasi pelaksanaan tugas sangat penting dilakukan, karena hasil dari evaluasi pasti akan membawa dampak positif dan lebih baik lagi dalam pelaksanaan tugas kedepan di lapangan.***

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x