Lansia 65 Tahun Alami Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Puputan, Denpasar Selatan

- 17 Juli 2022, 18:53 WIB
Kecelakaan lalu lintas dengan korban lansia 65 tahun terjadi di Jalan Puputan, Renon, Denpasar Selatan, Bali pada hari Sabtu, 16 Juli 2022.
Kecelakaan lalu lintas dengan korban lansia 65 tahun terjadi di Jalan Puputan, Renon, Denpasar Selatan, Bali pada hari Sabtu, 16 Juli 2022. /Tangkapan layar/Instagram/@bpbd_kota_denpasar

RINGTIMES BALI - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Puputan, Renon, Denpasar Selatan, Bali pada hari Sabtu, 16 Juli 2022.

Dilansir dari akun Instagram BPBD Kota Denpasar @bpbd_kota_denpasar, korban mengalami kecelakaan sekitar pukul 19.30 WITA.

Berdasarkan hasil identifikasi, diketahui korban merupakan warga yang berasal dari Banjar Dinas Tengah, Renon, Denpasar Selatan, Bali.

Baca Juga: Kominfo Akan Blokir, Google, Instagram, dan WhatsApp

Korban kecelakaan merupakan seorang perempuan lansia berusia 65 tahun, bernama Ketut Nemen.

Pada saat kejadian korban dilaporkan masih dalam kesadaran penuh, keadaan umum baik, terdapat adanya benjolan dibagian pelipis kanan dan pipi kanan, terdapat luka lecet dibagian siku dan tangan kanan.

Pihak BPBD Kota Denpasar yang tiba di tempat kejadian langsung memberikan pertolongan pertama dengan membersihkan luka korban, melakukan pemeriksaan fisik.

Baca Juga: Bupati Klungkung Hadiri Giat Car Free Day di Alun-alun Ida Dewa Agung Jambe

Untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut Pihak BPBD Kota Denpasar mengarahkan Ambulance Operasinonal BPBD Kota Pos GSD ke lokasi kejadian kecelakaan di Jalan Puputan, Renon, Denpasar Selatan, Bali.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x