DPD KNPI Denpasar Laksanakan Musyawarah Daerah untuk Majukan Pemuda-Pemudi

- 17 Juli 2022, 19:50 WIB
DPD KNPI Kota Denpasar melaksanakan musyawarah daerah untuk majukan kota melalui program kepemudaan untuk muda-mudi setempat.
DPD KNPI Kota Denpasar melaksanakan musyawarah daerah untuk majukan kota melalui program kepemudaan untuk muda-mudi setempat. /Dok. DPD KNPI Denpasar

RINGTIMES BALI - Melalui semangat organisasi pemuda yang terhimpun dalam Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Denpasar pada Sabtu, 16 Juli 2022 melaksanakan musyawarah daerah.

Musyawarah DPD KNPI tersebut diadakan di ruang Praja Utama Kantor Walikota Denpasar dengan tema ‘Musda KNPI Kota Denpasar Sebagai Sarana Pembinaan dan Peningkatan Peranan Pemuda Dalam Semangat Vasudhaiva Kutumbakam’.

Indra Primantara selaku Careteker Ketua DPD KNPI Kota Denpasar menjelaskan bahwa musda tersebut dilaksanakan sebagai dasar amanat dari anggaran dasar dan anggaran rumah tangga KNPI.

Baca Juga: DPD KNPI Kota Denpasar Laksanakan Musyawarah Daerah

Dikutip dari akun Instagram Humas Pemkot Denpasar @joyful.denpasar, dalam musyawarah itu, pihaknya melibatkan 27 organisasi yang hadir dalam Musda KNPI Kota Denpasar.

Walikota Denpasar yang diwakili oleh Sekretaris Kesbangpol Kota Denpasar Wayan Wirawan, S.Sos., M.Si dalam sambutannya menjelaskan bahwa DPD KNPI Kota Denpasar sudah saatnya bergerak, bersinergi, dan berkolaborasi dengan pemerintah.

Hal itu bertujuan untuk memajukan masyarakat Kota Denpasar melalui progam-progam kepemudaan ke depannya.

Baca Juga: Karoops Polda Bali Pimpin Rapat Analisa dan Evaluasi Ops Gapura Agung V 2022

Dalam musda itu, Pemkot Denpasar telah mendukung pelaksanaan sebagai bentuk komitmen sinergi memajukan pemuda-pemudi di Kota Denpasar.

Pihaknya berharap agar ke depannya, kepada pengurus terpilih DPD KNPI Kota Denpasar dapat berkolaborasi serta bersinergi menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan di Kota Denpasar melalui spirit Vasudaiva Kuthumbakam ‘Kita Semua Bersaudara’.***

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah