Kapendam IX Udayana Beri Apresiasi Pelaksanaan Kegiatan Pelatihan Jurnalistik Muda Bali

- 17 Juli 2022, 11:24 WIB
Acara pelatihan jurnalistik muda se-Bali dengan mengusung tema Peran Jurnalis Muda di Era New Normal diapresiasi oleh Kapendam IX Udayana.
Acara pelatihan jurnalistik muda se-Bali dengan mengusung tema Peran Jurnalis Muda di Era New Normal diapresiasi oleh Kapendam IX Udayana. /Kodam IX Udayana

RINGTIMES BALI – Segala upaya sudah dilakukan untuk bisa memajukan Sumber Daya Manusia (SDM) dalam rangka memberikan kontribusi kepada perkembangan media massa.

Diharapkan nantinya kualitas jurnalistik dalam penulisan berita yang tepat, baik, akurat dan sesuai prosedur dapat terealisasikan.

Berdasarkan hal tersebut, Jarrak Media Group melaksanakan acara pelatihan jurnalistik muda se-Bali dengan mengusung tema Peran Jurnalis Muda di Era New Normal.

Baca Juga: Cegah PMK Semakin Parah, 405 Ekor Sapi Berhasil Divaksin Polresta Denpasar

Acara tersebut dilaksanakan di Four Star by Trans Hotel, Jalan Raya Puputan No.200, Renon, Kecamatan Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Provinsi Bali, pada Sabtu (16/7/2022).

Dilansir dari laman resmi Kodam IX Udayana, pada acara tersebut sebanyak 70 peserta yang merupakan jurnalis muda Bali hadir mengikuti kegiatan pelatihan.

Turut hadir juga oleh perwakilan dari Kepala Penerangan Kodam IX/Udayana, Dinas Kominfo Provinsi Bali, Wakabid Humas Polda Bali, Ketua PWI Bali dan undangan lainnya.

Baca Juga: 4 Ekor Sapi Terindikasi Virus PMK di Sempidi, Bhabinkamtibmas Lakukan Pengecekan

Apresisasi diberikan oleh Kolonel Kav Antonius Totok Y.P., S.I.P., selaku Kepala Penerangan Kodam IX/Udayana atas upaya yang dilakukan oleh Jarrak Media Group untuk memberikan dampak positif dunia Jurnalistik menjadi lebih modern dan maju.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x