Dandim Bangli Lepas Peserta Lari 10 K Volcano Run Bali Geopark Cross Country di Toya Devasya, Kintamani

- 17 Juli 2022, 10:00 WIB
Acara lari 10 K Volcano Run Bali Geopark Cross Country digelar dalam rangka Hari Ulang Tahun Toya Devasya ke-20.
Acara lari 10 K Volcano Run Bali Geopark Cross Country digelar dalam rangka Hari Ulang Tahun Toya Devasya ke-20. /Tangkapan layar/Instagram/@kodam.ix.udayana

RINGTIMES BALI - Acara lari 10 K Volcano Run Bali Geopark Cross Country digelar dalam rangka Hari Ulang Tahun Toya Devasya ke 20.

Letkol Arh Sutrisno, S.Sos. selaku Dandim 1626/Bangli didampingi oleh Putu Astiti Saraswati, S.E., M.Bus. selaku Direktur Utama Toya Devasya sekaligus Ketua PASI Bangli melepas peserta lari 10 K Volcano Run Bali Geopark Cross Country.

Dilansir dari Kodam IX Udayana, acara tersebut diikuti oleh kurang lebih 300 peserta dari dalam dan luar negeri, pada hari Sabtu, 16 Juli 2022.

Baca Juga: Pelaksanaan Ngusaba Bukakak di Desa Sudaji, Buleleng, Bali pada Jumat Malam, 15 Juli 2022

Mengambil start di Toya Devasya, Desa Batur Tengah, Kintamani, Bangli, Bali, lomba lari tersebut menyajikan keindahan pemandangan Batur Unesco Global Geopark disepanjang rute yang dilalui para peserta.

Adapun rute yang dilewati antara lain Jalan Raya Seked, kawasan Black Lava, Jalan Raya Pura Pasar Agung, kawasan Goa Lava menuju Jalan Raya Puri Bening, kemudian finish kembali di Toya Devasya.

Keluar sebagai juara dalam ajang lomba lari tersebut di kategori Pria adalah Juara 1 Isak Carlinto Aleut dari Pasi Denpasar, Juara 2 diraih oleh I Nyoman Karmayasa dari Pasi Tabanan, dan Juara 3 diraih oleh Andika dari Pasi Buleleng.

Baca Juga: Patut Dicontoh, Seorang Wisatawan Asing Bersih-bersih di Area Pantai Kuta, Badung, Bali

Sementara itu, untuk Kategori Wanita Juara 1 diraih oleh Ketut Cita dari Pasi Buleleng, Juara 2 diraih oleh MJ dari Inggris, dan Juara 3 diraih oleh Lina dari Jerman.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x