Arya Wedakarna Terima Kunjungan Atase Pertahanan Kedutaan Besar Amerika Serikat di Bali

- 17 Juli 2022, 11:36 WIB
Arya Wedakarna selaku Senator RI menerima kunjungan Ms. Karin B Gleisner selaku Atase Pertahanan Kedutaan Besar Amerika Serikat di Bali.
Arya Wedakarna selaku Senator RI menerima kunjungan Ms. Karin B Gleisner selaku Atase Pertahanan Kedutaan Besar Amerika Serikat di Bali. /Tangkapan layar/Instagram/@infobalinews

RINGTIMES BALI - Arya Wedakarna selaku Senator RI menerima kunjungan Ms. Karin B Gleisner selaku Atase Pertahanan Kedutaan Besar Amerika Serikat di Istana Manca Warna Bali.

Pada kesempatan tersebut, Arya Wedakarna didampingi oleh Oka Wijaya, S.H, selaku Staf Khusus DPD RI B65 dan Enong Ismail selaku Kurator The Soekarno Center.

Pada kesempatan tersebut hadir juga Ida Ayu Oka Sasmita selaku Ketua Lembaga Sayap Internasional Universitas Mahendradatta dan Kadek Dedy Suryana dari Lembaga Bantuan Hukum Marhaen.

Baca Juga: Kecelakaan Lalu Lintas 2 Warga NTT di TL Pulau Biak, Korban Masih Sadarkan Diri

Dilansir dari akun Instagram @infobalinews, sejumlah hal disampaikan kepada Arya Wedakarna, khususnya terkait kerjasama program militer Amerika Serikat.

Dalam hal kontra terorisme, Arya Wedakarna meminta dukungan Amerika Serikat untuk ikut membantu program Polri, TNI, Densus 88, dan BNPT terkait penumpasan terorisme.

Mengingat Bali pernah menjadi korban tindakan terorisme pada tahun 2002 dan 2005, yang pada saat itu memakan banyak korban jiwa, termasuk warga negara Amerika Serikat.

Baca Juga: Kapendam IX Udayana Beri Apresiasi Pelaksanaan Kegiatan Pelatihan Jurnalistik Muda Bali

Untuk berikutnya, Arya Wedakarna siap memfasilitasi program pertukaran pemuda Bali dan pemuda Amerika Serikat dalam hal wawasan militer untuk kerja sama kedua bangsa.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x