DPD KNPI Kota Denpasar Laksanakan Musyawarah Daerah

- 17 Juli 2022, 08:20 WIB
Musda DPD KNPI Kota Denpasar.
Musda DPD KNPI Kota Denpasar. /Dok. DPD KNPI Denpasar

RINGTIMES BALI- Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia Kota Denpasar (DPD KNPI Kota Denpasar), melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) di ruang Praja Utama Kantor Walikota Denpasar. 

Musda oleh DPD KNPI Kota Denpasar dilaksanakan pada Sabtu, 16 Juli 2022, dengan menyongsong tema "Musda KNPI Kota Denpasar Sebagai Sarana Pembinaan dan Peningkatan Peranan Pemuda Dalam Semangat Vasudhaiva Kutumbakam". 

Musda DPD KNPI Kota Denpasar kali ini melibatkan 27 Organisasi yang hadir, siap dan mendukung kepemimpinan yang terpilih hari ini.

Baca Juga: Montana Del Cafe, Tempat Nongkrong Murah yang Instagramable di Kintamani, Bangli, Bali

Indra Primantara selaku Careteker Ketua DPD KNPI Kota Denpasar menyampaikan bahwa,  musda ini dilaksanakan sebagai dasar amanat dari anggaran dasar dan anggaran rumah tangga KNPI.

"Kegiatan Musda ini merupakan salah satu kegiatan yang dilaksanakan atas dasar amanat dari anggaran dasar dan anggaran rumah tangga KNPI," ucap Indra. 

Indra juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pemerintah Kota Denpasar, dan OPD yang terkait karena telah memberikan fasilitas pendukung kegiatan. 

Baca Juga: El Lago, Japanese Cafe yang Instagramable dan Murah di Kintamani, Bangli, Bali

"dari awal persiapan dan sampai terlaksana Musda hari ini kita didukung dan disupport baik dari tempat di Kantor Walikota dan fasilitas yang berikan. Ini adalah wujud Pemerintah mendukung gerak kreativitas para Pemuda Kota Denpasar," tutur Indra. 

Di sisi lain Ketua DPD KNPI Provinsi Bali Nyoman Gde Antaguna menyampaikan Musda hari ini adalah wujud sinergitas dan kolaborasi KNPI dengan para pemuda dan pemerintah daerah di Kota Denpasar.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x