Polsek Abiansemal Laksanakan Patroli Malam, Antisipasi Tindak Kriminal untuk Kenyamanan Masyarakat Bali

- 17 Juli 2022, 11:51 WIB
Polsek Abiansemal melaksanakan kegiatan patroli malam untuk mengantisipasi tindak kriminal di wilayah Abiansemal, Badung, Bali.
Polsek Abiansemal melaksanakan kegiatan patroli malam untuk mengantisipasi tindak kriminal di wilayah Abiansemal, Badung, Bali. /Humas Polres Badung

RINGTIMES BALI – Belakangan ini sering terjadi tindak kriminal yang mengganggu keamanan dan kenyamanan masyarakat di Bali.

Oleh karena itu, antisipasi tindak kriminal perlu dilaksanakan oleh pihak kepolisian guna menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Berdasarkan hal tersebut, Iptu I Nyoman Sudana pimpin langsung pelaksanaan kegiatan patroli malam untuk antisipasi kejahatan jalanan, Sabtu (16/7) pukul 22.00 WITA.

Baca Juga: Google hingga WhatsApp Terancam Diblokir Kominfo 3 Hari Lagi

Dilansir dari Humas Polres Badung, kegiatan patroli tersebut dilaksanakan untuk mengantisipasi berbagai tindak kriminal, seperti pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian sepeda motor di wilayah Abiansemal, Badung, Bali.

Pada kesempatan tersebut, Iptu I Nyoman Sudana menjelasakan bahwa pihaknya akan terus berupaya melakukan pencegahan dengan secara intensif melaksanakan patroli pada malam hari hingga menjelang subuh sesuai dengan anatomi kriminal yang sering terjadi.

"Ini Kita lakukan untuk memberikan jaminan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat," kata Iptu Sudana

Baca Juga: Arya Wedakarna Terima Kunjungan Atase Pertahanan Kedutaan Besar Amerika Serikat di Bali

Sementara pada kesempatan yang berbeda, Kompol Ruli Agus Susanto,S.H.,M.H. selaku Kapolsek Abiansemal mengatakan bahwa kegiatan patroli tersebut merupakan bentuk pelayanan pihak kepolisian untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x