Wakil Bupati Jembrana Tanggapi Pemandangan Umum Fraksi DPRD terhadap Ranperda 

- 12 Juli 2022, 18:57 WIB
Wakil Bupati Jembrana I Gede Ngurah Patriana Krisna menanggapi pemandangan fraksi dalam rapat paripurna DPRD terkait Ranperda
Wakil Bupati Jembrana I Gede Ngurah Patriana Krisna menanggapi pemandangan fraksi dalam rapat paripurna DPRD terkait Ranperda /Instagram.com/@patrianakrisna_ipat/

RINGTIMES BALI - Rapat Paripurna IV DPRD Kabupaten Jembrana Masa Persidangan III Tahun Sidang 2021/2022 dibuka secara resmi oleh ketua DPRD, Ni Made Sri Sutharmi.

Mengagendakan tanggapan dari Bupati Jembrana atas Pemandangan Umum Fraksi DPRD Kabupaten Jembrana terhadap Ranperda tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Jembrana tahun anggaran 2021.

Tanggapan Bupati Jembrana yang diwakili Wakil Bupati I Gede Ngurah Patriana Krisna pada pemandangan fraksi tersebut berlangsung pada Senin, 11 Juli 2022 di Ruang Sidang Utama DPRD Kabupaten Jembrana.

Baca Juga: Pulau Penyu di Tanjung Benoa, Wisata Edukasi Penangkaran Penyu Hijau

Terhadap pemandangan umum fraksi sebelumnya, Wabup I Gede Ngurah Patriana Krisna menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh Fraksi DPRD Kabupaten Jembrana atas saran dan masukan yang telah diberikan.

Ada beragam masukan dan saran dari masing-masing fraksi pada rapat sebelumnya.

Pertama, Wabup Patriana menyampaikan terimakasih atas apresiasi yang telah disampaikan seluruh fraksi terhadap prestasi untuk mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) 8 kali berturut-turut dari BPK RI.

Baca Juga: Kepala Bidang Humas Polda Bali Gelar Tatap Muka Perdana dengan Awak Media

Ia menyampaikan pihaknya berkomitmen untuk segera menindaklanjuti kelemahan yang masih terjadi sesuai dengan saran yang diberikan.

Sehingga, ia mengatakan, ke depannya program serta kegiatan dan pengelolaan anggaran dapat dilaksanakan dengan baik.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x