Kepala Bidang Humas Polda Bali Gelar Tatap Muka Perdana dengan Awak Media

- 12 Juli 2022, 18:10 WIB
Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) Polda Bali menggelar tatap muka perdana dengan awak media cetak, online maupun elektronik.
Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) Polda Bali menggelar tatap muka perdana dengan awak media cetak, online maupun elektronik. /Instagram.com/@polsek_kuta_utara/

RINGTIMES BALI - Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Bali, Kombes. Pol. Stefanus Satake Bayu Setianto, S.I.K., M.Si. mengadakan tatap muka perdana dengan sejumlah awak media baik cetak, online atau elektronik.

Acara tatap muka yang digelar Humas Polda Bali tersebut dilaksanakan di Rupatama Polda Bali pada Senin, 11 Juli 2022.

Menurut Kombes. Pol. Stefanus Satake Bayu Setianto, S.I.K., M.Si. semenjak menjabat sebagai Kabid Humas Polda Bali menggantikan posisi Kombes. Pol. Syamsi, S.H., ia mengaku belum malakukan tatap muka dengan para awak media yang ada di lingkup Polda Bali.

Baca Juga: Polres Tabanan Bersama Kodim 1619 dan Satgas Setempat Lakukan Antisipasi Penyebaran PMK

Ia menyampaikan kegiatan silahturahmi perdana tersebut memang telah ia jadwalkan sejak pertama menjabat sebagai Kabid Humas Polda Bali.

Ia mementingkan esensi dari pertemuan atau silahturahmi tersebut dengan saling berkenalan sehingga nanti dapat terjalin kerjasama satu sama lain.

Ia juga menyampaikan, tidak hanya memberikan informasi dan edukasi baik kepada satuan dan umum atau masyarakat, pihaknya juga memberikan pelayanan kepada rekan-rekan media sesuai dengan yang diatur oleh undang-undang keterbukaan informasi publik.

Baca Juga: Harga Rolling Donut di Tanjung Benoa, Naik Perahu Karet Berbentuk Donat Bersama Teman atau Keluarga

Pihaknya akan memberikan pelayanan kepada rekan-rekan media dan pelayanan tersebut, ia mengatakan, tidak akan berjalan jika tidak ada komunikasi yang baik yang dibangun.

Berikutnya, Kombes. Pol. Stefanus Satake Bayu Setianto, S.I.K., M.Si. berharap kedekatan Polda Bali dengan media tidak sebatas hubungan formal saja, namun juga secara emosional.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah