Patung Nakula-Sahadewa di Abiansemal Nyaris Ambruk Akibat Cuaca Hujan

- 12 Juli 2022, 12:50 WIB
Patung Nakula-Sahadewa yang terletak di Taman Desa Abiansemal, Kabupaten Badung nyaris ambruk pada Senin, 11 Juli 2022.
Patung Nakula-Sahadewa yang terletak di Taman Desa Abiansemal, Kabupaten Badung nyaris ambruk pada Senin, 11 Juli 2022. /Dok. Humas Polres Badung

RINGTIMES BALI - Patung Nakula-Sahadewa yang terletak di Taman Desa Abiansemal, Kabupaten Badung nyaris ambruk pada Senin, 11 Juli 2022.

Ambruknya patung Nakula-Sahadewa dikarenakan cuaca hujan dengan curah tinggi.

Mengantisipasi hal tersebut, Unit Samapta Polsek Abiansemal melakukan peninjauan serta berkordinasi dengan pihak terkait agar patung Nakula-Sahadewa dapat segera diperbaiki.

Baca Juga: Warga Gilimanuk Tuntut Sertifikat Hak Milik Tanah Negara Sebelum 2024

Tak hanya patung Nakula-Sahadewa, pihaknya juga memantau penyangga tiang kabel yang rentan ambruk pada Selasa, 12 Juli 2022.

"Setelah kami lakukan pemantauan selain Patung Nakula-Sahadewa juga penyangga tiang Kabel juga rentan akan roboh", ujar Kanitsamapta Polsek Abiansemal Iptu I Nyoman Sudana dikutip Ringtimes Bali dari Humas Polres Badung.

Dalam kesempatan ini, Kapolsek Abiansemal Kompol Ruli Agus Susanto turut memaparkan bahwa ia menurunkan perintah kepada personel di lapangan untuk selalu melakukan monitor.

Baca Juga: Terdakwa Eka Wiryastuti Terpapar Covid-19, Ikuti Sidang Secara Daring

Sehingga diharapkan bencana alam maupun kerawanan akibat cuaca hujan tidak menimbulkan gangguan keamanan dan ketertiban (kamtibmas).

"Kami juga mengimbau kepada masyarakat dimana cuaca hujan saat ini untuk selalu berhati-hati dan jaga keselamatan dijalan raya," tutupnya.***

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Polres Badung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x