Harga Sea Walker di Tanjung Benoa Bali, Pengalaman Menarik Berjalan di Bawah Laut

- 11 Juli 2022, 21:49 WIB
Aktivitas olahraga air, sea walker, pengalaman berjalan di bawah laut yang wajib dicoba oleh wisatawan yang berkunjung ke Tanjung Benoa.
Aktivitas olahraga air, sea walker, pengalaman berjalan di bawah laut yang wajib dicoba oleh wisatawan yang berkunjung ke Tanjung Benoa. /Tangkapan layar/YouTube/Ismi Kurnia

RINGTIMES BALI – Tanjung Benoa yang terkenal dengan wahana olahraga airnya menyediakan berbagai aktivitas menarik yang wajib untuk dicoba, salah satunya adalah sea walker.

Sea walker adalah salah satu olahraga air yang akan mengajak kalian menikmati pengalaman menyenangkan berjalan-jalan di bawah laut.

Salah satu yang bisa kalian coba adalah mengeksplor Bali Dolphin Watersport Adventure. Di sana kalian bisa melakukan beberapa aktivitas olahraga air yang pasti akan dan memicu adrenalin.

Baca Juga: Villa Murah dan Bagus Bernuansa Kayu di Tanjung Benoa, Nusa Dua, Bali

Bali Dolphin Watersport Adventure berlokasi di Jalan Segara, Tanjung Benoa, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

Tanjung Benoa merupakan lokasi yang sangat baik untuk melihat keindahan bawah laut dan sangat cocok untuk aktivitas olahraga air seperti sea walker.

Sea walker sangat cocok untuk kalian yang tidak bisa berenang namun tetap bisa menikmati keindahan bawah laut di Tanjung Benoa.

Baca Juga: Hotel Murah Terbaik di Tanjung Benoa, Nusa Dua, Bali

Sebelum melakukan sea walker, kalian harus menyiapkan segala perlengkapan terlebih dahulu seperti memakai baju renang, memakai sepatu khusus menyelam, kemudian menggunakan helm seberat 120 kg yang kedap udara.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x