Harga Parasailing di Tanjung Benoa, Wisatawan Lokal Bisa Nego

- 12 Juli 2022, 12:10 WIB
Salah satu olahraga air favorit  para wisatawan, wahana parasailing yang wajib dicoba saat mengunjungi Tanjung Benoa, Bali.
Salah satu olahraga air favorit para wisatawan, wahana parasailing yang wajib dicoba saat mengunjungi Tanjung Benoa, Bali. /Tangkapan layar/YouTube/Arah Tujuan

RINGTIMES BALI – Tanjung Benoa merupakan salah satu destinasi wisata favorit yang menyediakan aneka olahraga air dan wajib dicoba saat berkunjung ke Bali.

Salah satu olahraga air yang menjadi andalan dan sering dicoba oleh para wisatawan yang berkunjung ke Tanjung Benoa adalah parasailing.

Parasailing adalah salah satu olahraga air dimana parasut berukuran besar dengan orang yang akan ditarik oleh sebuah speed boat dengan kecepatan tinggi.

Baca Juga: Harga Snorkeling di Tanjung Benoa, Wisatawan Lokal Bisa Nego

Untuk di Tanjung Benoa sendiri terdapat dua jenis wahana parasailing yang wajib kalian coba, yaitu parasailing untuk satu orang dan ada tandem parasailing yang lebih terkenal dengan nama parasailing adventures Bali.

Dilansir dari kanal YouTube Arah Tujuan, salah satu tempat yang bisa kalian kunjungi untuk dapat mencoba wahana parasailing di Tanjung Benoa adalah Bayusuta Aqua Marlin Dive and Watersports.

Di tempat tersebut, wahana parasailing dibandrol dengan harga Rp600.000, namun untuk wisatawan lokal harga tersebut masih bisa untuk dinego.

Baca Juga: Hotel Murah Kualitas Bintang 5 di Tanjung Benoa, Nusa Dua, Bali

Sebelum melakukan aktivitas olahraga air, kalian disarankan untuk memakai pelampung demi menjaga keamanan dan keselamatan selama mencoba wahana parasailing.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x