Binda Bali Gelar Vaksinasi Gratis di PKB XLIV, Harapkan Raih Pencapaian di Atas 70 Persen

- 8 Juli 2022, 09:15 WIB
Badan Intelijen Daerah (Binda) Bali menggelar vaksinasi gratis dalam pagelaran Pesta Kesenian Bali (PKB) XLIV di Taman Budaya Art Center, Denpasar.
Badan Intelijen Daerah (Binda) Bali menggelar vaksinasi gratis dalam pagelaran Pesta Kesenian Bali (PKB) XLIV di Taman Budaya Art Center, Denpasar. /Ringtimes Bali/Ni Made Ari Rismaya Dewi

RINGTIMES BALI - Badan Intelijen Daerah (Binda) Bali menggelar vaksinasi gratis dalam pagelaran Pesta Kesenian Bali (PKB) XLIV di Taman Budaya Art Center, Denpasar.

Vaksinasi gratis ini telah berlangsung dari 21 Juni hingga 10 Juli 2022 mendatang atau bertepatan dengan penutupan PKB XLIV.

“Kita buka tiap hari Senin sampai hari Minggu. Itu bukanya dari jam 3 sampai jam 8 malam,” ujar David dari Binda Bali.

Baca Juga: PMK di Bali Meningkat, Pemkab Gianyar Mulai Sebarkan Vaksin kepada Peternak

Vaksin yang diperoleh dari Dinkes Provinsi Bali pun beragam, mulai dari Sinovac, Astrazeneca, Pfizer, Moderna, hingga Johnson & Johnson.

Pihaknya menyediakan stok vaksin yang mencapai 300 per hari, dengan harapan jumlah peserta vaksinasi sekitar 200-300 per hari.

“Kalau ditarget hari ini sih kita ga ada, paling yang seperti biasa mungkin sekitar 200-300. Cuma untuk realisasinya biasanya itu rata-rata sekitar 90 sampai 100 setiap harinya,” kata David.

Baca Juga: Kemenparekraf Dukung Pengurangan Emisi Karbon dengan Menanam Mangrove di Buleleng 

Untuk mendapatkan vaksinasi gratis, masyarakat hanya perlu menyebutkan Nomor Induk Kependudukan (NIK).

“Jadi ga perlu bawa sertifikat vaksin atau lainnya,” ucapnya.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x