Dua Wanita Naiki Patung Dewa Ganesha, Niluh Djelantik: Minim Wawasan

- 7 Juli 2022, 11:30 WIB
Foto yang memperlihatkan dua orang wanita yang naik ke atas Patung Dewa Ganesha dengan latar belakang pura menjadi viral.
Foto yang memperlihatkan dua orang wanita yang naik ke atas Patung Dewa Ganesha dengan latar belakang pura menjadi viral. /Instagram/@niluhdjelantik

 

RINGTIMES BALI - Baru-baru ini, Niluh Djelantik yang merupakan seorang pengusaha sekaligus politisi asal Bali mengunggah sebuah foto melalui akun Instagram milikinya @niluhdjelantik yang langsung menjadi viral di media sosial.

Dalam foto yang diunggah pada hari Rabu, 6 Juli 2022, memperlihatkan dua orang wanita yang naik ke atas Patung Dewa Ganesha dengan latar belakang pura.

Dua orang perempuan itu berpose bersama Patung Dewa Ganesha, dengan salah satu dari mereka berdua berdiri di sebelah patung tersebut.

Baca Juga: TNGHS Jalin Kerjasama dengan Korps Brimob Polri, Lakukan Pelepasan Tiga Ekor Elang Brontok

Niluh Djelantik berpendapat bahwa tindakan yang dilakukan oleh kedua perempuan tersebut tidak pantas untuk dilakukan.

Menurutnya, mereka berdua kurang mendapat wawasan, sehingga perlu mendapatkan edukasi tentang bagaimana seharusnya bersikap saat berkunjung ke tempat ibadah umat Hindu.

“Mbok titip pesan pengen ketemu dan kasi masukan bagaimana bersikap di tempat ibadah umat Hindu. Mungkin mereka minim wawasan jadi perlu dikasi wejangan,” tulis Niluh Djelantik untuk keterangan foto yang dia unggah tersebut.

Di akhir keterangan dia juga menambahkan ucapan terima kasih kepada orang yang telah memberitahu kejadian tersebut kepadanya.

Baca Juga: Dinas Pariwisata Denpasar Beri Pelatihan Kepada Pengusaha Kuliner di Bali

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x