Pongki Barata Tampil Memukau pada Penutupan Surya Sewana Road to Sanfest 2022

- 7 Juli 2022, 13:19 WIB
Pongki Baratha tampil memukau dalam rangkaian acara penutupan Surya Sewana Road to Sanfest 2022.
Pongki Baratha tampil memukau dalam rangkaian acara penutupan Surya Sewana Road to Sanfest 2022. /ANTARA/HO-Panitia Road to Sanfest 2022

RINGTIMES BALI - Surya Sewana Road to Sanfest 2022 telah suskes dilaksanakan, Pongki Barata tampil sebagai penutup rangkaian acara tersebut di The Garden Griya Santrian, Sanur, Minggu (3/7) malam.

Selain Pongki Barata, beberapa musisi lainnya juga turut memeriahkan acara penutupan Surya Sewana Road to Sanfest 2022, seperti Jun Bintang, Gus Agung Gotama, Soulfood, dan Grazy Horse.

Sebelumnya, Surya Sewana Road to Sanfest 2022 dilaksanakan selama tiga hari, mulai tanggal 1 sampai dengan tanggal 3 Juli 2022.

Baca Juga: Hesti-Erika Pemenang Tepok Bulu 2022 Ganda Putri, Penampilan Dulu Baru Skill 

Dimeriahkan dengan berbagai macam acara dengan dekorasi panggung megah yang serasi dengan suasana pantai Sanur.

Pongki Barata menjadi pengisi acara yang paling dinantikan oleh para penonton. Musisi yang juga merupakan seorang aktor tersebut mampu menyemangati dan membuat suasana menjadi meriah.

Dia juga sempat beberapa kali menyampaikan lelucon pertanyaan, pantun, dan bercerita tentang pengalamannya menulis lagu.

Baca Juga: Rihanna Geser Kylie Jener Jadi Miliarder Wanita Termuda di Amerika Serikat

Total ada delapan lagu yang dibawakan oleh Pongki dalam penampilannya tersebut seperti 1.000 Tahun, Seindah Biasa, Aku Milikmu Malam Ini, Setia, Aku Peluk Kamu, Seperti yang Kamu Minta, Papa Rock and Roll, dan Selamat Malam Dunia.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline

Sumber: Antara Bali


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah