Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Kapolres Badung Buka Sambutan Lomba TPTKP

- 22 Juni 2022, 11:53 WIB
Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K, S.H., M.H membuka secara langsung lomba Tindakan Pertama di Tempat Kejadian Perkara (TPTKP) di lapangan Mapolres Badung, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali pada Rabu, 22 Juni 2022.
Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K, S.H., M.H membuka secara langsung lomba Tindakan Pertama di Tempat Kejadian Perkara (TPTKP) di lapangan Mapolres Badung, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali pada Rabu, 22 Juni 2022. /Dok. Humas Polres Badung

RINGTIMES BALI - Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K, S.H., M.H membuka secara langsung lomba Tindakan Pertama di Tempat Kejadian Perkara (TPTKP) di lapangan Mapolres Badung, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali pada Rabu, 22 Juni 2022.

Lomba TPTKP merupakan salah satu rangkaian dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022.

Kapolres Badung dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia lomba.

Baca Juga: Koordinator FKPP Bali: Kita Akan Tetap Perjuangkan Sistem Pendidikan Gratis di Bali

Selain itu, Kapolres Badung juga mengapresiasi serta menyatakan rasa bangganya atas pelaksanaan seluruh kegiatan dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-76.

"Kita sudah lewati beberapa kegiatan menjelang Hari Bhayangkara 1 Juli 2022,” ujar Kapolres AKBP Leo Dedy Defretes dilansir dari Humas Polres Badung.

“Mulai dari kegiatan donor darah, bakti sosial, Anjangsana, olah raga bersama, lomba satkamling, lombak kebersihan Polres dan Polda Bali, lomba Bhabinkamtibmas tiga pilar, lomba sepeda santai, lomba TPTKP, panen raya cabe dan masih banyak yang lainnya yang akan kita laksanakan," lanjutnya.

Baca Juga: FKPP-Alumni SMA Bali Mandara Demo Desak DPRD Pertahankan Sistem Pendidikan Gratis

Ia juga mengajak untuk melaksanakan lomba TPTKP ini dengan serius serta berharap akan kelancaran lomba ini.

"Laksanakan lomba ini dengan serius. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan, kekuatan, kemakmuran, panjang umur, awet muda, diberkati Tuhan berlimpah-limpah," lanjutnya.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah