Wayan Koster Siap Dukung Industri Film Lokal Bali untuk Tayang di 56 Bioskop di Pulau Dewata

- 10 April 2022, 17:32 WIB
Gubernur Bali Siap Dukung Industri Lokal Bali Untuk Tayang di 56 Bioskop di Pulau Bali.
Gubernur Bali Siap Dukung Industri Lokal Bali Untuk Tayang di 56 Bioskop di Pulau Bali. /@pemprov_bali

RINGTIMES BALI – Gubernur Bali dukung industri film lokal Bali untuk tayang di 56 (lima puluh enam) bioskop yang ada di Pulau Bali.

Gubernur Bali, Wayan Koster, menyatakan kesiapannya untuk memperjuangkan industri film lokal secara totalitas.

Upaya penayangan film lokal Bali oleh Gubernur Bali, Wayan Koster, di 56 bioskop yang ada di Pulau Bali, bermaksud untuk menyeimbangkan struktur dan fundamental perekonomian Bali.

Baca Juga: Harga LPG dan Pertalite Rencananya akan Naik, Anggota DPR Dukung Kewajiban Perusahaan Bayar THR Tepat Waktu

Sesuai Konsep Ekonomi Kerthi Bali untuk mewujudkan Bali Berdikari dalam Bidang Ekonomi yang dibangun dan dikembangkan berlandaskan nilai - nilai filosofi Sad Kerthi.

Terkait upaya dukungan tersebut, disampaikan langung oleh orang nomor satu di Pemprov Bali ini saat menerima aspirasi dari Komisi Film Bali.

Bersamaan dengan acara penyerahan Penghargaan Filmmaker, Content Creator dan Penggiat Seni Audio Visiual dalam Bali Digital Festival Tahun 2022 di Grand Inna Bali Beach, Sanur, Denpasar, pada hari Sabtu malam, tanggal 9 April 2022, dilansir dari laman Instagram Pemprov Bali.

Baca Juga: Dukung Branding, BUMN Siap Berinvestasi ke Brand Lokal, Erick Thohir: Kita Sudah Siapkan Etalase di Sarinah

Dalam acara tersebut, Komisi Film Bali menyampaikan bahwa perlu diberlakukannya regulasi dan wadah untuk mendukung ekosistem perfilman di Pulau Dewata.

Berkenaan dengan hal tersebut, mantan Anggota DPR – RI 3 Periode dari Fraksi PDI Perjuangan ini merespon aspirasi tersebut dan mendukung penuh hal tersebut.

Halaman:

Editor: Shofia Faridatuz Zahra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x