Bupati Klungkung Bentuk Tim Percepatan Penanganan Penurunan Stunting, Komitmen untuk Turunkan Angka

- 10 April 2022, 09:00 WIB
Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta, membentuk Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) pada 8 April 2022.
Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta, membentuk Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) pada 8 April 2022. /Doc. Pemkab Klungkung

RINGTIMES BALI - Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta, membentuk Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) pada Jumat, 8 April 2022.

Dilansir dari laman Facebook Resmi Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Klungkung pada 10 April 2022, pembentukan Tim Percepatan Penurunan Stunting ini dilaksanakan di Ruang Rapat Widya Mandala Kanto Bupati Klungkung.

Selain dihadiri oleh Bupati Klungkung, rapat pembentukan Tim Percepatan Penurunan Stunting ini juga dihadiri oleh ketua Tim TP-PKK, Ny. Ayu Suwirta.

Baca Juga: Download Lagu Tomorrow – Dont Leave Me My Love OST Part 2 MP3 MP4 HD dan Lirik Terjemahan

Selain itu, juga dihadiri oleh Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPMDPPKB) Klungkung, I Wayan Suteja, Kadis Kesehatan Kabupaten Klungkung, dr. Made Adi Swapatni dan OPD terkait lainnya.

TPPS merupakan sebuah komitmen Pemerintah Kabupaten Klungkung untuk mengatasi permasalahan stunting di wilayah tersebut.

Pada tahun 2021, tercatat ada 653 orang atau 6,20% warga Klungkung yang mengalami stunting. Data ini didapatkan dari Dinas Kesehatan setempat.

Baca Juga: Download Lagu Girls dari Rita Ora ft. Cardi B, Bebe Rexha dan Charli XCX MP3 dan MP4 Beserta Lirik

Kadis Kesehatan Kabupaten Klungkung, dr. Made Adi Swapatni, menyampaikan bahwa angka ini tersebar di seluruh wilayah puskesmas.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x