Bupati Badung Usulkan Proyek Jalan Lingkar Selatan Masuk Kedalam Proyek Infrastruktur Strategis Nasional

- 7 April 2022, 10:55 WIB
Bupati Badung Usulkan Proyek Jalan Lingkar Selatan Masuk Kedalam Proyek Infrastruktur Strategis Nasional
Bupati Badung Usulkan Proyek Jalan Lingkar Selatan Masuk Kedalam Proyek Infrastruktur Strategis Nasional /setda.badungkab.go.id

RINGTIMES BALI – Bupati Badung, I Nyoman Giri Prasta usulkan Proyek Jalan Lingkar Selatan masuk kedalam Proyek Infrastruktur Strategis Nasional.

Dirinya akan berkomitmen dan mendorong untuk melanjutkan Program Kerjasama Pemerintah Badan Usaha (KPBU) Jalan Lingkar Selatan (JLS) masuk kedalam Proyek Infrastruktur Strategis Nasional, dilansir dari situs Setda Badung, Rabu, 6 April 2022.

“Kami akan tetap selalu berkomitmen untuk menyelesaikan daripada pembebasan lahan dan kami berharap juga ada bantuan dari pemerintah pusat untuk membantu sehingga bisa meringankan kami,” ucap Giri Prasta.

Baca Juga: Arti Mimpi Hamil Menurut Primbon Jawa, Pertanda Kebahagiaan Menjadi Nyata

“Seperti usulan kami tentang perubahan proyek JLS menjadi proyek strategis nasional ke pemerintah pusat melalui Kementerian Badan Perencanaan Nasional (Bappenas). Kami ingin sekali Jalan Lingkar Badung Selatan ini tuntas guna memajukan infrastruktur yang ada di Kabupaten Badung.” lanjutnya.

Keinginan tersebut diutarakannya saat menerima PDPPI (Pengelolaan Pembiayaan dan Risiko Kementerian Keuangan) dan PT. PII (Penjaminan Infrastruktur Indonesia) di Ruang Rapat Nayaka Gosana I, Puspem Badung, pada hari Rabu, 6 April 2022.

Pada acara tersebut, turut hadir, Sekretaris Daerah Kabupaten Badung Wayan Adi Arnawa, dan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ida Bagus Gede Arjana.

Baca Juga: Ending Business Proposal, Ahn Yeo-Seop: Kisah Tae-Moo Ha-Ri Masih Berlanjut , Ada Season 2?

Dihadiri pula oleh Kadis PUPR Ida Bagus Surya Suamba, Direktur Pengelolaan Dukungan Pemerintah dan Pembiayaan Infrastruktur Brahmantio Isdijoso, dan Dirut PT. PII Muhammad Wahid Sutopo serta pejabat terkait dilingkungan Pemkab Badung.

Giri Prasta menambahkan, pembangunan infrastruktur JLS di Kabupaten Badung ini memiliki peranan yang sangat penting dan strategis.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x