PT Pertamina Patra Niaga Perkirakan LPG, BBM, dan Avtur Meningkat Selama Ramadhan 2022

- 7 April 2022, 07:57 WIB
ilustrasi - BPT Pertamina Patra Niaga Perkirakan LPG, BBM, dan Avtur Meningkat Selama Ramadhan 2022   
ilustrasi - BPT Pertamina Patra Niaga Perkirakan LPG, BBM, dan Avtur Meningkat Selama Ramadhan 2022   /Pixabay/ulleo

RINGTIMES BALI – PT Pertamina Patra Niaga perkirakan konsumsi LPG, BBM, sampai bahan bakar pesawat udara yaitu avtur akan meningkat selama bulan Ramadhan 2022.

Peningkatan untuk masing-masing bahan bakar tersebut yakni, LPG sebesar 6 persen, BBM sebesar 11 persen, dan avtur sebesar 4 persen.

“Selama Ramadhan dan jelang Idul Fitri 2022 nanti, diperkirakan ada konsumsi untuk BBM sebesar 11 persen, LPG sebesar 6 persen, serta kebutuhan bahan bakar pesawat udara yaitu avtur sebesar 4 persen,” kata Deden Mochamad Idhani selaku Area Manager Communication and CSR Pertamina Patra Niaga regional Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara pada Selasa, 5 April 2022 dikutip dari Antara.

Baca Juga: Pembahasan Soal Bahasa Inggris Kelas 10 Semester 2 Halaman 178, Grammar Exercise: Sentence with Adverb

Khususnya wilayah Bali, distribusi BBM dan LPG berjalan normal per harinya dengan masing-masing penyaluran sebesar 2.735 kiloliter untuk BBM dan 579 metric ton untuk LPG.

Deden menyampaikan saat ini stok diseluruh terminal BBM dan depot LPG aman dengan coverage days rata-rata selama 5 sampai 17 hari. Ada dua terminal BBM dan terminal LPG yang siap melayani kebutuhan masyarakat melalui SPBU dan SPBBE di wilayah Bali.

Tidak hanya itu, Pertamina Patra Niaga di Jatimbalinus memastikan kesiapan layanan diseluruh SPBU, Pertashop, SPPBE, dan agen LPG.

Baca Juga: Download Lagu 8 Letters dari Why Don't We MP3 dan MP4 Beserta Lirik

Ia mengatakan, saat ini ada 308 unit SPBU dan Pertashop yang siap melayani kebutuhan energi masyarakat di Bali.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x